ilustrasi jalan sehat

Sedikitnya 10 ribu peserta akan mengikuti kegiatan jalan sehat pada 10 November bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan. Acara diselenggarakan oleh Sophie Paris Fun Walk to Care dan akan digelar di Jalan Sudirman Jakarta pukul 06.00 WIB.

Pada jalan sehat ini semangat Hari Pahlawan disimbolkan dengan bendera merah putih yang akan dibawa setiap peserta. Mengusung tema “Julang Tinggi Semangatmu Untuk Negeri”, para peserta juga akan diiringi marching band yang akan mengenakan busana pejuang.

Jarak yang akan ditempuh sekitar 3,6 kilometer, rute dimulai dari Hotel Sultan dan akan berakhir di Bundaran HI. Berminat mengikutinya? Kesempatan ini dibuka untuk umum, bagi yang berminat bisa langsung mendaftar di Hotel Sultan pukul 06.00 WIB.

Selain menyehatkan, kegiatan ini sekaligus dimanfaatkan untuk penggalangan dana yang nanti hasilnya akan disumbangkan untuk Yayasan Helena, yaitu sebuah yayasan sosial independen non profit, yang saat ini tengah membangun Rumah Belajar di daerah-daerah. Saat ini rumah belajar telah ada di Cilincing dan Tangerang.

Rumah belajar akan dimanfaatkan sebagai sarana untuk memberikan pendidikan formal dan non formal kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu.

Tertarik mengikutinya?

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?59758

Untuk melihat artikel Jakarta lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

greatpremium