Kesehatan, KabariNews.com – Kondisi badan yang sering merasa kelelahan serta mudah terkena penyakit merupakan salah satu keluhan yang banyak dialami warga perkotaan.

Rutinitas pekerjaan, serta pola hidup tidak sehat membuat kondisi tubuh sangat rentan terhadap serangan berbagai penyakit. Akibatnya hal ini juga akan mempengaruhi gairah seksualitas seseorang.

Berbagai cara saat ini dapat dengan mudah ditemui untuk mengatasi masalah tersebut, salah satunya dalah dengan menggunakan metode pengobatan alternatif dan tanaman yang memiliki khasiat untuk kesehatan, salah satunya adalah petai china.

Selain biasa digunakan untuk masakan, berdasarkan hasil penelitian, petai china ternyata juga dapat membantu menyembuhkan penyakit diabetes melitus, cacingan, hingga meningkatkan gairah seks.

Tumbuhan yang banyak ditemui di dataran rendah ini memiliki komposisi kandungan ilmiah diantaranya adalah  kalori 148 kalori, protein 10,6 gram,  lemak 0,5 gram, hidrat arang 26,2 gram,  kalsium 155 miligram,  fosfor 59 gram, zat besi 2,2 gram, vitamin A 416 SI, vVitamin B1 0,23 miligram
dan vitamin C 20 miligram, untuk setiap 100 gram biji petai china.

Untuk membantu meningkatkan gairah seks, cara pengolahannya adalah sebagai berikut:

Siapkan 1 sendok petai cina, 1 sendok bubuk merica hitam, 2 butir kuning telur ayam kampung mentah serta 1 sendok madu.

Cara penggunaanya adalah cukup dengan mencampur bahan-bahan tersebut, lalu diminum sekaligus. (berbagai sumber)

Untuk share
artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?35125

Untuk

melihat Berita Indonesia / Kesehatan lainnya,
Klik

di sini

Klik di sini
untuk

Forum Tanya Jawab



Mohon
beri nilai dan komentar di
bawah artikel ini

____________________________________________________

Supported

by :