Aries

Situasi pekerjaan dan karir anda akan mengalami transformasi. Januari merupakan bulan yang tepat untuk melakukan analisa dan introspeksi diri akan pekerjaan dan karir anda. Dari bulan Maret sampai 22 April, anda ebih baik untuk tidak memulai sesuatu yang baru yang bersifat agresif, karena hal ini akan terlihat seolah-olah anda “menyerang” seseorang. Mulai akhir April sampai awal Juni anda jangan belanja yang tidak penting dan dan mengeluarkan uang bersifat impulsive atau menurut kata hati, selalu lihat kondisi kantong anda. Berhati-hatilah dalam melakukan perjalanan di bulan Agustus, isu-isu kesehatan dan kecelakaan terlihat jelas di bulan ini khususnya pada tanggal 10 dan 26. Aktifitas keluarga dan rumah akan terlihat baik jika anda kerjakan di bulan September sampai Oktober. Di kurun waktu tersebut permasalahan tentang hubungan samara dan kerja juga akan terlihat jelas. Dari Oktober sampai November, anda harus berhati-hati dan lakukan pencegahan akan keceakaan yang bersifat ledakan. Pada akhir tahun di bulan Desember, anda bisa santai sedikit dengan hidup anda dan kalau sempat pergi liburang dengan teman atau keluarga.

Taurus

Di bulan Januari anda menginginkan semacam kebebasan dari bubungan samara, akan tetapi kadang adat dan budaya anda tidak mengijinkan. Hal ini akan terlihat kembali di bulan Juli dan juga Oktober. Di periode inilah anda melakukan usaha untuk memperbaiki hubungan asmara dengan sang kekasih dengan cara-cara yang unik serta romantis. Mantan kekasih atau teman lama akan muncul di hidup pada bulan Februari, Maret dan April. Anda akan bertemu situasi ini kembali pada periode September dan Oktober. Planet Merkurius akan mempengaruh bintang anda di bulan Mei, jangan membuat keputuasan yang penting di waktu ini. Secara garis besar, hidup anda akan dipenuhi oleh hal-hal yang lebih dalam mengenai perjalanan, Internet, dan pendidikan. Kemungkinan besar anda akan mendengar hal-hal baik tentang anda melalui kerbat kerja selama tahun 2009. Anda kemungkinanan akan menjadi salah satu yang paling beruntung dalam hal karir dan pekerjaan di saat ekonomi yang buruk ini. Tiga bulan terakhir di penghujung tahun, kondisi karir anda akan sedikit menantang.

Gemini

Bintang anda akan sangat dipengaruhi oleh planet Merkurius, yang akan menghampiri tahun 2009 sebanyak tiga kali. Pada saat itu, akan akan berpikir dua kali tentang segala macam situasi, dan menganalisa informasi dan pengetahuan lebih lanjut. Bulan Januari-Februari, Mei-Juni, dan September-Oktober rawan dengan situasi seperti ini. Pokoknya jangan mengambil tindakan dan keputusan penting dalam periode tersebut kecuali jika anda merasa sangat yakin. Masalah keuangan akan muncul di bulan Agustus dan akan memakan waktu sekitar dua bulan untuk menyelesaikannya. Setelah isu keuangan terpecahkan, anda haru lebih berhemat. Bagi yang sudah punya anak, anda akan terntang masalah pertanggung-jawaban yang lebih besar di akhir tahun. Selama 2009 anda disarankan untuk lebih mendekatkan diri dengan agama atau spiritual anda. Aktifitas yang berhubungan dengan Internet akan membengkak. Hati-hati dengan penawaran-penawaran yang terdapat di online di bulan Mei-Agustus, jangan sampai tertipu dengan rayuan manis potensi bisnis di Internet.

Cancer

Pada enam bulan pertama di tahun 2009 hidup anda akan dipenuhi oleh pikiran-pikiran yang berbau spiritualisme. Kwartal pertama anda diwajibkan untuk menganalisa dan memperbaiki isu-isu properti dan keuangan bersama lainnya. Bulan Maret sangat sibuk dan banyaknya perubahan agenda serta rencana sehari-harinya. Selama April anda akan memiliki sedikit kelemahan pada fisik dan emosi. Mei sangat tenang dan merupakan waktu yang baik untuk berlibur. Juni-Juli sangat tepat untuk menyelesaikan masalah pribadi. Pada kurun waktu enam bulan terakhir banyak terjadi perubahan situasi hubungan keluarga, asmara, maupun pertemanan. Kemungkinan besar anda akan mendapatkan seseorang yang baru dalam hubungan-hubungan tersebut, atau menjalin hubungan baru nan lain dengan teman lama. Anda akan menjadi sangat sensitive dan menutupi diri selama periode gerhana terjadi. Pada bulan Januari sampai pertengahan Februari akan terjadi gerhana bulan yang akan mempengaruhi emosi anda.

Leo

Di awal tahun anda akan dibanjiri berbagai macam proyek sampai bulan Februari. Bulan Maret sifat anda akan berubah menjadi agresif dan sedikit berontak. Akan tetapi di bulan September, anda akan berubah drastis menjadi sangat halus dan sabar. Di bulan April sampai Juni akan terjadi beberapa perubahan dalam karir atau tempat kerja anda. Partner anda akan mendapatkan kabar baik yang akan memperbaiki kehidupan anda dan dia selama Mei-Agustus. Akhir Oktober anda akan melakukan aktifitas sibuk yang berhubungan dengan rumah dan keluarga. Banyak perbaikan yang anda harus kerjakan. Selesaikan proyek-proyek penting sebelum November, karena planet Mars akan menghampiri bintang anda dari bulan November sampai Januari 2010. Sebab ini akan memperlambat aktifitas anda.

Virgo

Ini merupakan tahun ketiga anda merubah dan memperbaiki identitas. Sekaranglah waktunya anda untuk membuat keputusan dan rencana yang lebih besar terutama dalam hal masa depan. Banyak hal-hal yang harus berubah dalam hidup anda sejak tahun 2006 dan semua itu tidak akan pernah terjadi kembali. Pada kwartal ke empat, anda wajib menggunakan pengetahuan dan sumber-sumber lainnya demi melakukan dan menyelesaikan pekerjaan dan tanggung jawab rumah serta kantor. Bintang anda akan diatur oleh planet Merkurius, yang akan menghampiri selama 3 kali. Penting sekali anda menganalisa dan berpikir matang rencana untuk masa depan. Januari-Februari, Mei-June, dan September-Oktober, penuh dengan situasi seperti ini. Jangan membuat keputusan penting selama periode tersebut terkecuali jika anda sangat yakin. Keberuntungan baik dan perkembangan positif dalam hal karir, pekerjaan, dan masalah sewa rumah akan terjadi selama setahun penuh.

Libra

Selama beberapa tahun terakhir anda telah terjepit dengan hal-hal dan peristiwa yang bersifat monoton. Bagi bulan Februari-Maret-April anda akan mengalami pola kebiasaan yang kuno dalam hubungan asmara maupun pertemanan. Dalam periode tersebut, kemungkinan besar mantan kekasih akan muncul kembali ke dalam hidup anda. Waspadalah pada bulan Maret atau Mei karena akan terjadi kekecewaan besar dalam masalah pribadi. Tiga bulan pertama tidak akan terjadi sesuatu yang heboh, tapi bersiap-siaplah pada bulan September karena perubahan besar dan drastis akan mengunjungi. Jagalah kesehatan anda dengan baik sepanjang tahun. Di penghujung tahun anda akan mempersiapkan diri untuk menciptakan identitas pribadi yang baru menyambut tahun 2010. Dalam waktu yang sama anda akan mengalami persoalan yang menyangkut dengan rumah khususnya pada fondasi dan area basement. Sepanjang tahun anda akan menjadi lebih kreatif dalam hal kesenian dan bahkan hubungan asmara.

Scorpio

Pluto, planet penguasa bintang anda, telah menghampiri bintang Capricorn. Ini menandakan bahwa anda perlu penyesuaian dalam hal urusan pribadi maupun keluarga. Selain itu, ini juga berarti bahwa anda akan menciptakan kebiasaan baru yang lebih praktis untuk keseharian anda. Hal ini akan terlihat jelas pada bulan Januari. Dari bulan Januari sampai tanggal 15 Maret anda akan lebih sibuk dalam mengurusi urusan rumah tangga dan keluarga. Bulan April merupakan bulan yang tepat menyelesaikan konflik antara anda dan keluarga atau kekasih. Pada tanggal 22 April sampai 31 Mei anda disarankan untuk mengerjakan suatu aktifitas yang bisa menenagkan jiwa. Dari bulan April sampai tanggal 11 Juli, tuangkan energi dan pikiran anda ke dalam aktifitas yang bersifat kerjasama atau gotong-royong. Bulan Agustus adalah waktu yang tepat untuk meluruskan segala macam masalah keuangan. Anda akan tertantang dengan mengatasi permasalahan dengan kekasih atau anak pada bulan Oktober. Tiga bulan terakhir sepertinya anda lebih baik menyendiri dibanding bersosialisasi. Pindah tempat tinggal atau pekerjaan mungkin baik dilakukan di awal September sampai Desember.

Sagitarrius

Sepanjang tahun 2009 Aquarius akan menjadi planet pengatur bintang anda. Ini menandakan bahwa anda akan mengalami banyak pesta perkumpulan dengan teman, keluarga, organisasi, dan tetangga. Tahun ini anda akan lebih tertarik dengan menolong orang lain secara spiritual. Idealisme anda akan lebih kuat dan mendalam dari bulan Juni sampai akhir tahun. Hal ini akan terlihat jelas mulai bulan Mei, Juli, dan Desember. Pada periode tersebut, anda akan lebih tertarik untuk melakukan perjalanan jauh. Selain itu, Bagi para Sagitarius yang gemar bersosialisasi, tahun 2009 anda akan lebih tertarik dengan mengerjakan beberapa aktifitas dimana anda akan menjadi pemimpin. Akan tetapi bagi anda yang lebih tertutup, anda akan lebih berfokus ke dalam hal yang berbau seni, musik, atau kegiatan lain yang menenangkan jiwa. Musim panas yang tepatnya jatuh pada bulan Mei sampai Agustus anda akan lebih santai. Anda akan lebih sibuk dengan kegiatan baru dimulai musim dingin di bulan September sampai Desember. Status karir atau pekerjaan anda akan lebih mengarah yang ke lebih baik di periode tiga bulan terakhir. Hati-hati dengan tawaran bisni yang sepertinya menggiurkan, jangan sampai anda tertipu.

Capricorn

Pada tanggal 27 Desember planet Mars akan menghampiri Capricorn, ini menandakan bahwa anda akan sangat sibuk dengan kegiatan yang berbeda-beda. Namun, hal ini akan terganggu pada pertengahan Januari sampai pertengahan Februari karena Merkurius akan menghampiri Capricorn. Peristiwa ini akan memperlambat aktifitas anda. Selama bulan Maret sampai April kemampuan dan kesabaran anda akan diuji lewat berbagai macam tes sekolah maupun tanggung jawab pekerjaan. Sepanjang tahun anda akan mengalami perubahan yang realistis dalam pekerjaan, kesehatan, maupun hubungan pribadi. Di akhir Oktober, planet pengatur Saturnus akan menghampiri Libra, ini menyarankan anda untuk melakukan perubahan dalam karir atau pekerjaan. Bagi anda yang tidak menyukai pekerjaannya disarankan untuk berganti karir, sementara bagi anda yang senang dengan posisi pekerjaan akan menerima tantangan dan tanggung jawab baru. Di penghujung tahun Pluto akan menghampiri bintang anda untuk 15 tahun ke depan, ini berarti anda akan lebih bisa menemukan solusi dan kebenaran bagi berbagai masalah pribadi.

Aquarius

Tahun 2009 akan dimulai dengan Planet Merkurius menghampiri bintang anda. Hal ini membuat anda berpikir lebih matang dalam menyelesaikan urusan pribadi atau pekerjaan demi masa depan. Anda akan terlihat lebih berkonsentrasi dalam menggunakan sumber-sumber pengetahuan pribadi supaya seimbang dengan pelajaran yang anda dapatkan dari luar. Anda akan terlibat masalah keuangan dan hutang di tiga bulan pertama. Namun persoalan ini akan selesai tidak alam kemudian. Sepanjang tahun Planet Jupiter akan menemani Aquarius. Ini menandakan bahwa anda akan lebih positif dalam segala hal khususnya permasalahan. Kemungkinan besar anda akan lebih sering melakukan perjalanan luar kota maupun luar negeri. Tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan kegiatan sukarela yang bersangkutan dengan hewan. Keinginan dan idealisme anda untuk mengerjakan aktifitas sukarela akan menguat di bulan Mei, Juni, Juli, dan Desember.

Pisces

Tahun 2009 anda akan memfokuskan diri untuk lebih spiritual dan religius. Di musim panas dari mulai Mei sampai Agustus anda akan tertarik lebih dalam khususnya di dunia rohani, spritual, psikologi, dan astrologi. Pisces yang umumnya berkarakter seni akan menemukan bakat baru pada akhir tahun. Di bulan September sampai November bakat baru tersebut akan membukakan jalan untuk bertemu kerabat baru dan bahkan dapat menghasilkan rejeki jika anda mampu mengolahnya dengan benar dan bisa diterima oleh masyarakat. Anda akan mengalami kebosanan dengan beberapa hubungan teman atau kantor pada tiga bulan terakhir yang tidak berarti lagi dalam hidup anda. (Inna/berbagaisumber)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?32547

Untuk melihat Berita Amerika / Amerika / Life Style lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket