KabariNews – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan Polri Tahun 2011 yang digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (21/01).

Pada kesempatan tersebut, Presiden memberikan pengarahan kepada seluruh peserta Rapim, yang telah berlangsung sejak tanggal 19 Januari kemarin.

Dalam pidatonya, Presiden meminta agar seluruh pegawai pemerintah serta prajurit TNI dan anggota Polri untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Remunerasi sudah kita berikan. Remunerasi ini untuk meningkatkan kinerja dan prestasi seluruh personil TNI dan Polri,” ungkap Presiden.

Dalam Rapim yang dihadiri seluruh petinggi TNI dan Polri tersebut, Presiden SBY juga mengungkapkan, bahwa pemerintah saat ini terus berusaha untuk memberikan gaji yang layak kepada para pejabat pemerintah, TNI dan Polri.

Namun demikian, ia menyatakan bahwa hingga tahun ketujuh ini, gaji presiden belum juga naik.
“Ini sudah masuk tahun keenam atau ketujuh, gaji presiden belum naik,” imbuhnya sambil diiringi tawa para peserta Rapim.

Meski demikian, Presiden mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri atas kerja kerasnya selama ini.

“Kerja keras TNI dan Polri telah ikut membantu menyelesaikan masalah yang ada di negeri ini, dan ikut memajukan kehidupan bangsa,” tambah Presiden.