Jakarta, KabariNews.com – Masa kerja pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Kabinet Indonesia Bersatu periode 2004-2009 hanya tinggal beberapa hari lagi.

Usai sholat Jumat (16/10) ini, rencananya Presiden SBY akan menggelar pertemuan yang sekaligus menjadi acara perpisahan dengan para menterinya di kabinet Indonesia Bersatu di aula Istana Negara, Jakarta.

Acara ini juga rencananya akan dihadiri wakil presiden terpilih, Boediono, yang akan mendampingi Presiden SBY untuk pemerintahan periode 2009-2014.

“Semua menteri kabinet Indonesia Bersatu dan mantan menterinya akan diundang, termasuk Pak Boediono,” ujar Juru Bicara Kepresidenan, Andi Malarangeng.

Andi juga menambahkan, bahwa acara tersebut juga merupakan bentuk penghargaan dan terima kasih Presiden SBY kepada para menterinya atas kerjasama selama ini untuk membangun Indonesia.

Pelantikan kembali Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai presiden dan Boediono sebagai wakil presiden terpilih pemilu 2009, rencananya akan digelar pada tanggal 20 Oktober 2009.

Presiden SBY akan mengumumkan kembali susunan
kabinet yang akan membantunya di pemerintahan pada hari Rabu (21/10).

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33910

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :