Jakarta, KabariNews.com – Mundurnya Sri Mulyani Indrawati sebagai menteri keuangan karena mendapatkan posisi sebagai Direktur Operasional Bank Dunia memang telah mendapat persetujuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Rabu (5/5) lalu.

Dalam pertemuannya pekan lalu, Presiden SBY secara resmi telah menerima dan mengumumkan langsung pengunduran diri Sri Mulyani sebagai menteri keuangan.

Hari ini, Senin (10/5), untuk pertamakalinya sejak pengumuman pengunduran diri tersebut, Sri Mulyani kembali hadir di lingkungan Istana Negara, Jakarta.

Berdasarkan informasi, kedatangan Sri Mulyani ini untuk mendampingi Presiden SBY dalam rangka melakukan pertemuan dengan pendiri Open Society Institute, George Soros, dengan pokok pembahasan seputar permasalahan perubahan iklim.

Sri Mulyani yang langsung bersalaman dengan Presiden SBY secara spontan langsung menjadi perhatian para pemburu berita yang telah sejak pagi berada di Istana Negara, belum sempat melontarkan pertanyaan kepada keduanya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono secara spontan berkata kepada para wartawan, “Kenapa? Mau Tahu siapa penggantinya Ibu Ani yah?” tanya Presiden SBY kepada wartawan, “Iya, Pak,” jawab kompak para wartawan.

Presiden yang kemudian memegang saku-saku baju dan celananya semakin membuat wartawan penasaran sambil berkata, “Sudah ada di kantorng yah Pak namanya,” tanya wartawan yang sudah penasaran.

Presiden SBY lalu hanya melempar senyum kepada para wartawan Istana Negara yang kembali dibuat penasaran akan jawaban tersebut.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34898

Untuk

melihat Berita Indonesia
/ Jakarta
lainnya, Klik

disini

Klik disini
untuk Forum
Tanya
Jawab

Mohon beri nilai dan komentar
di bawah
artikel ini

______________________________________________________

Supported
by

: