Jakarta, KabariNews.com – Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri langsung menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono setelah meninjau langsung lokasi penggerebekan.

Presiden SBY yang menerima Kapolri di kediamannya di jalan Cikeas, Bogor, pada Jumat (9/10) pukul 15.45 WIB langsung mengadakan rapat koordinasi.

Berdasarkan hasil pemantauan di lapangan, Menko Polhukam Widodo AS, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso dan Jaksa Agung Hendarman Supanji juga terlihat hadir dalam pertemuan tersebut.

Selain membahas kasus terorisme, informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa pertemuan tersebut juga diperkirakan akan membahas Keputusan Presiden (Keppres) mengenai pemberhentian Ketua non aktif KPK, Antasari Azhar secara tetap dari jabatannya sebagai Ketua KPK.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Kejaksaan Agung pada hari Kamis (8/10) telah melayangkan surat penetapan Antasari Azhar sebagai terdakwa kepada Setneg dalam kasus pembunuhan Nazarudin.

Berdasarkan undang-undang Komisi Pemberantasan Korupsi, pimpinan KPK yang menjadi terdakwa dalam kasus hukum akan diberhentikan secara tetap dari jabatannya tersebut.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33892

Untuk melihat Berita Indonesia / Utama lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :