KabariNews – Pria asal Indonesia ditangkap di Bandara Philadelphia. Penyebabnya, ia naik pesawat dengan membawa dua pisau buatan sendiri di bawah kemejanya.

Dilansir phillymag.com, Senin, (5/1), menurut pengaduan kriminal yang diajukan Departemen Kehakiman di Philadelphia dan Pengadilan Federal, Ahmad Bachri terbang dari Doha, Qatar ke Bandara Internasional Philadelphia pada 19 Desember. Dari situ ia hendak menyambung perjalanan ke Miami dengan menaiki US Airways ketika agen TSA (Transportation Security Administration) melihat dua benjolan di bawah kemejanya.

Setelah diperiksa, Ahmad Bachri kedapatan menyembunyikan dua senjata tajam sepanjang 7 sentimeter. Satu pisau tersembunyi dalam spidol warna hijau cerah dan pisau lainnya dalam bentuk bolpen panjang warna hitam. Ketika agen TSA mempertanyakan Bachri tentang pisau, ia mengatakan kepada mereka bahwa pisau itu dari kakeknya dan ‘dari Tuhan’. Jaksa mengatakan, Bachri adalah warga negara Indonesia yang bepergian menggunakan paspor Indonesia dan merupakan awak Norwegia Cruises yang beroperasi di Miami.

Pasukan gabungan terorisme FBI dan Departemen Keamanan Dalam Negeri meminta Ahmad Bachri ditahan. Departemen Kehakiman tidak mau berkomentar apakah Bachri memiliki ikatan dengan kelompok-kelompok teroris atau tidak. Pengacara Bachri tidak menanggapi permintaan kepada kliennya untuk berkomentar.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?74010

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

jason_yau_lie

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2