Menyambut Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober, seorang petani asal California menciptakan labu unik. Labu dengan gambar kelapa raksasa Victor Frankenstein ini sengaja diciptakan oleh Tony Dighera sebagai hadiah Halloween. Tony menamai karya kebunnya dengan ‘Pumpkinsteins’

Untuk menciptakan labu organik berbentuk kelapa itu tentunya tidak mudah dan murah. Tony mengaku mengeluarkan modal hingga ratusan dolar untuk membeli mesin dan membuat cetakan labu yaitu sekitar USD 100.000 atau sekitar Rp 1,2 miliar. Tony yakin dengan bisnisnya ini, karena menurutnya proyek ini merupakan investasi jangka panjang, dimana nantinya ia akan mendapatkan kembali modalnya. Ia pun optimis usahanya sukses dam akan diminati banyak orang karena termasuk langka.

Labu FrankensteinTidak langsung berhasil dan sempurna, Tony pun banyak belajar dari pengalamannya, diantara menciptakan cetakan untuk labu-labu organiknya, memilih bahan, juga teknik mempertahankan labu agar tidak busuk. Kini setelah labu-labunya terbentuk seperti yang diharapkan, Tony membandrol labu dengan harga yang lumayan mahal, yaitu USD 75 atau hampir Rp 1 juta per satu buah. Harga tersebut dirasa sebanding dengan usaha dan pengorbanan dia dalam mengelola kebunnya.

Tak puas dengan Pumpkinsteins saja, Tony juga kan menciptakan karya buah lainnya. Untuk perayaan Hari Valentine tahun depan, Tony sudah mempersiapkan semangka hati sebagai hadiah spesial di hari kasih sayang yang jatuh setiap bulan Februari. Untuk perayaan Halloween tahun depan konsepnya dibuat berbeda, Tony akan membuat tengkorak pada labu putih.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?70633

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Abc Indomart

 

 

 

 

 

Kabaristore150x100-3