Artis Korea Jeong Ji-Hoon yang lebih dikenal dengan nama Rain hadir ke tengah-tengah penggemarnya di Indonesia. Dari hari Senin (30/11) ia telah mendarat di bandara Soekarno-Hatta dan segera meluncur ke hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta.

Hari Selasa (1/12) digelar konferensi pers mengenai konsernya yang bertajuk Rain Asia Tour yang akan digelar Kamis, 3 Desember di JITEC, Mangga Dua.

Indonesia boleh berbangga hati karena Indonesia adalah negara Asia Tenggara satu-satunya yang dikunjungi Rain untuk melangsungkan konser.
Ketika ditanyakan kenapa ia memilih Indonesia, ia menjawab, “Saya sudah lama ingin ke Indonesia karena Indonesia adalah negara tropikal. Kalau ada waktu saya ingin berkeliling Indonesia, mendatangi tempat-tempat bersejarah, hanya saja sayangnya waktu saya tidak banyak di sini.”

Rain mengatakan konsep konser di Jakarta akan sama dengan beberapa konser sebelumnya, tetapi setiap konser dipersiapkan selama 1 tahun karena ia ingin memberikan yang terbaik untuk penggemarnya.

Kebetulan film Hollywood kedua Rain, yaitu Ninja Assassin baru masuk ke Indonesia. Ini dapat menjadi promosi tersendiri untuk film tersebut. Rain sendiri berharap ia akan terus berakting di film-film Hollywood.

Ketika seorang wartawan menyeletuk, bagaimana menurut Rain ketika datang ke Indonesia disambut dengan hujan, sambil tertawa Rain menjawab, “Di mana saya berada dan pergi pasti akan turun hujan. Karena itulah nama saya Rain.”

Bagi yang penasaran dengan aksi panggung Rain, saksikan penampilan Rain pada hari Kamis, 3 Desember di JITEC, Mangga Dua.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34127

Untuk melihat Berita Indonesia / Musik lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :