KabariNews – Sebagai tempat perbelanjaan di kawasan Jakarta selatan, Pasaraya menghadirkan Gebyar kemerdekaan dengan gelaran Kuliner Merdeka, acara yang dipersembahkan khusus untuk memperingati  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 71 tahun.

DSC_0087, 02Berbagai program acara menarik telah disiapkan mulai dari kuliner nusantara baik tradisional maupun fusion, fashion hingga hiburan musik dari sejumlah musisi  tanah air. Acara yang berlangsung pada tanggal 17 hingga 31 Agustus ini digelar di area Pasaraya blok M, Jakarta.

Dengan semangat kemerdekaan, acara yang  bertajuk Kuliner Merdeka ini merasa bangga bisa menjadi bagian dalam peringatan HUT RI ke – 71 tahun, “Acara spesial ini merupakan perpaduan antara kuliner dengan seni, khususnya musik, serta tari dan hiburan lainnya. Semua ditujukan untuk menghibur dan memanjakan para customer kami selama 15 hari penuh” ujar  Medina Latief, Direktur Utama, saat konferensi pers, Jakarta (16/8).

DSC_0103, utamaArea tersebut akan berubah menjadi nuansa Merah Putih yang menyajikan lebih dari 40 warung makanan, pengunjung bisa menikmati Sate Ambal, Soto Sulung Madura, Soto Mie Sarodja, Tahu telor ngalam, Es campur Medan, Rujak, Aneka Kolak Durian Montong, Es Pisang Ijo, The Cendol O, Batagor, Pempek, Gentong dan masih banyak lagi.

Selain itu, para musisi juga akan meramaikan acara tersebut dengan sejumlah penampilan misisi tanah air diantaranya Payung Teduh, GAC, Gangstarasta, Abadi Soesman & Lonely Heart Club, Dhyo Haw, DJ Yasmin, DJ Stroo, Rokhplay, FunCoustic4, Equals, The Night Train (Guns N Roses Cloning) dan beberapa band indie yang akan mengisi program Campus Night.

Selain musik, acara tersebut juga akan menampilkan Stand Up Komedi dari lima komika tanah air yakni, Barry, Rahmet, Yudha Khan, Rizal dan Anggi yang dipastikan akan membuat pengunjung tertawa.

Untuk menambah semarak, dihadirkan pula Traditional Dance Competition dan Zumba Session oleh Liza Natalia, dan seluruh rangkaian acara akan ditutup manis oleh Band SORE.

Pada 17 Agustus, Pasaraya juga mengadakan upacara bendera pukul 07.00 WIB di area Pasaraya dan disertai lomba – lomba Agustus-an seperti lomba oper sarung, lomba kelereng, lomba tebak gaya dan lomba dodge ball serta perlombaam lainnya yang mewarnai semarak Kemerdekaan Republik Indonesia, Dirgahayu Republik Indonesia ke 71,  Merdeka !!  (1011)