KabariNews – Rumah produksi Starvison Plus kembali menghadirkan film terbarunya, Relationshit, yang diplesetkan dari kata relationship. Karya ini diadaptasi dari judul buku yang sama karya Alitt Susanto yang juga sebagai penulis skenario. Dibantu Raditya Dika yang lebih dulu sukses mengangkat 3 buku karya nya ke sebuah film, Relationshit diharapkan mampu bersaing dengan film-film Indonesia lainnya. Relationshit menceritakan kisah tentang banyak persoalan terkait hubungan-hubungan yang paling esensial dalam kehidupan baik pacar, sahabat dan keluarga.

Dalam film ini diceritakan berbagai jenis relation. Hubungan dengan sabahat, rekan kerja, mantan dan pacar baru. Dan ketika semua permasalahan menjadi bertambah rumit, pada akhirnya akan tersadar untuk kembali pada hubungan mendasar yang tanpa disadari terlupakan.

Buku Relationshit digarap menjadi film yang menggelitik. Banyak adegan komedi yang mengudang tawa dan kesialan karakter utamanya dalam mencari jodoh. Penonton diajak seperti mengupas lapisan demi lapisan keseharian, tapi dengan dimensi pencerahan yang natural. Relationshit mengajak penonton belajar untuk move on/ melupakan dan berubah jadi lebih dewasa, sekaligus mengajarkan cara mengatasi persoalan berbagai hubungan agar lebih sehat.

Film Relationshit berkisah tentang Alitt Santoso, penulis sukses yang sulit move on dari mantan kekasihnya, Wina. Alitt kerap mendapat nasihat dari sahabatnya, Supri, yang menambah rumit keadaan. Saat mencoba merajut kebahagiaan dengan Vivi, tiba-tiba Wina kembali hadir dan membuat dirinya bimbang harus memilih yang mana.

Selain Jovial da Lopez dan Bayu Skak, film arahan sutradara Herdanius Lorabu ini melibatkan bintang-bintang seperti Anjani Dina, Natasha Wilona, Fendy Chow, Donna Harun, Melanie Ricardo dan Andy Soraya. Film Relationshit dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 November 2015.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/81091

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

greatpremium

 

 

 

 

kabari store pic 1