KabariNews – Tahun baru, penampilan baru dan tentunya harus cantik. Bagaimana untuk beroleh penampilan yang cantik dan segar di hari Imlek itu? Mudah saja, ikuti tip makeup spesial berikut dari KABARI!

1. Mulailah dengan wajah yang bersih. Pertama gunakan moisturizer sebelum merias makeup. Pakai alas bedak (foundation) yang biasa Anda pakai dengan sponge atau beauty blender untuk hasil yang merata dan halus.

2. Bagi yang berjerawat atau bermasalah dengan kelopak mata yang agak hitam, concealer bisa jadi solusinya. Gunakan concealer di bawah mata untuk menyamarkan mata yang terlihat letih dan juga dibagian wajah yang berjerawat atau kemerahan-merahan.

3. Sempurnakan wajah Anda dengan translucent powder agar tampilannya terlihat lebih natural. Translucent powder sangat cocok untuk Anda yang suka foto-foto (selfie) karena bisa memberi efek natural di kamera.

4. Lanjut ke bagian mata. Gunakan pensil alis untuk menegaskan bentuk alis. Pensil alis sangat mudah dipakai untuk pemula. Lalu menggunakan brush concealer, buatlah garis untuk membuat ilusi outline agar alis tampak lebih rapi. Selesaikan menggunakan eyebrow gel agar alis tahan lama hingga seharian.

5. Aplikasikan eyeshadow primer kedua kelopak mata, kemudian ratakan keseluruh kelopak mata. Pilih eyeshadow berwarna bronze kemerahan (seperti warna copper) di lipatan kelopak mata, lalu blend menggunakan blending brush.

6. Gunakan warna emas ke eyeshadow brush, kemudian aplikasikan di bagian kelopak mata secara merata. Ambil blending brush seperti di atas lalu blend lagi dengan eyeshadow emas dan bronze/copper tadi.

7. Ambil eyeliner favorit lalu pulaskan ke kelopak mata dan tambahkan flick di ujung mata untuk memberi cat eye finish.

8. Setelah selesai, tambahkan sedikit eyeshadow warna bronze/copper lagi. Dan untuk menyempurnakannya gunakan maskara agar mata terlihat lebih segar dan cantik.

9. Bagian pipi, Anda bisa menggunakan bronzer. Jangan lupa untuk ratakan bronzer di bagian rahang agar pipi terlihat lebih tirus.

10. Highlight wajah cukup penting sebagai tampilan akhir untuk menonjolkan bagian pipi agar lebih merona. Jika ingin hidung terlihat lebih mancung, tambahkan highlighter di bagian tulang hidung, juga di bagian atas bibir.

11. Selesaikan riasan dengan lipstik favorit. Karena makeup mata kali ini simple, gunakan lipstik warna terang seperti warna pink/ berry.

12. Agar tampilan lebih “effortless”, cepol rambut bagian belakang dan biarkan bagian samping rambut jatuh ke pipi. Sempurna, Anda bisa tampil cantik dan mempesona di hari Imlek. Selamat mencoba!

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/74583

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

intero

 

 

 

 

kabari store pic 1