KabariNews – Pada 7 Februari lalu, Wakil Duta Besar Amerika untuk Indonesia, Kristen Bauer, kedatangan tamu istimewa di kediamannya di Jakarta. Sebanyak 9 anak difabel dari Cileduk datang, didampingi Nathalie Tjhandra, Pendiri dan Pemimpin Maria Monique Lastwish Foundation.

Anak-anak berusia antara 9 hingga belasan tahun itu menderita sakit. Ada yang lumpuh, tidak memiliki pergelangan tangan hingga tuna netra dan mengidap thalasemia. Mereka sangat bersuka cita begitu Kristen Bauer, menyambut kehadiran mereka dan mengajak mereka bermain.

 

Acara sederhana, namun penuh suka cita itu berarti sekali bagi semua. Anak-anak terhibur dengan permainan menggambar. Saat itu anak-anak juga beroleh kesempatan menunjukkan kebolehan mereka. Maemunah, misalnya, membacakan puisi yang khusus dihadiahkannya untuk Madam Kristen. Sedangkan Rachel menyanyi lagu yang indah tentang rasa syukur kepada Tuhan, berjudul Anugerah. Sang Nyonya Rumah terharu melihat mereka.

“Ibu Kristen Bauer memiliki hati yang cantik dan pengasih, terutama kepada mereka yang kurang beruntung. Saya belum pernah bertemu dengan tokoh seperti beliau, yang sungguh-sungguh peduli kepada mereka, terutama anak-anak yang berkebutuhan khusus,” ujar Nathalie kepada KABARI.

Dalam kesempatan itu, Kristen dan Nathalie sepakat kelak lagu Charity Songs to the World dapat dinyanyikan bersama-sama oleh penyanyi Indonesia dan Amerika. Semoga! (1003)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/74720

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

asuransi-Kesehatan

 

 

 

 

kabari store pic 1