Kabari News – Amerika Serikat menyambut baik penandatanganan Ikrar Minyak Sawit Indonesia (Indonesia Palm Oil Pledge) pada KTT Iklim PBB 2014. Ikrar ini merupakan kesepakatan antara produsen kelapa sawit yang berkomitmen untuk menjalankan praktik-praktik industri minyak kelapa sawit yang berkesinambungan.Hal ini mencakup keterlibatan pemerintah secara proaktif dalam reformasi kebijakan dan ketentuan untuk tidak menanam pada lahan berkarbon tinggi atau lahan gambut.

Ikrar ini ditandatangani pada 24 September oleh CEO Cargill, Asian Agri, Golden Agri-Resources, Wilmar dan KADIN. Ikrar ini melebihi komitmen kesinambungan perusahaan-perusahaan tersebut. Dengan diterapkannya ketentuan tersebut oleh pihak ketiga dan dalam kegiatan operasi para penandatangan ikrar di seluruh dunia, maka perusahaan-perusahaan ini telah mengupayakan rantai pasokan minyak sawit secara lebih berkesinambungan serta memberikan pembelajaran terbaik bagi industri ini.

Pemerintah AS berharap dapat bekerja sama dengan para penandatangan ikrar, masyarakat madani, dan pemerintah Indonesia dalam menerapkan dan mendukung komitmen yang tertuang di dalam ikrar(1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?70346

Untuk melihat artikel Khusus lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

 Asuransi Bisnis

 

 

 

Kabaristore150x100-2