KabariNews – Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk memeriahkan malam pergantian tahun, Pemprov DKI Jakarta kembali menggelar Jakarta Night Festival (JNF) di sepanjang Bundaran HI – Monas. Pagelaran JNF sendiri akan dilaksanakan pada Rabu (31/12) mulai pukul 20.00 hingga pukul 01.00.

Berikut sembilan panggung di sembilan tempat yang tersebar di pagelaran JNF, Panggung di Dukuh Atas dengan hiburan Tradisional Betawi dan Dangdut yang digelar oleh Wali Kota Jakarta Selatan, Jalan Teluk Betung, dengan hiburan gambang kromong yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Bundaran HI di Jalan Imam Bonjol, Bank DKI akan menghadirkan artis-artis Ibu Kota, Sarinah, tepatnya Jalan Sunda, PT Jakarta Propertindo akan menghadirkan musik reggae, Depan Gedung Jaya.

PT Pembangunan Jaya akan menghadirkan Pop Alternatif, Depan Hotel Sari Pan Pacific, PT MRT Jakarta akan menghadirkan musik Jazz, Depan Bank Syariah Mandiri, PD Pembangunan Sarana Jaya akan menghadirkan panggung musik Keroncong, Silang Monas Barat, Disparbud DKI bersama pihak swasta akan menghadirkan artis Ibu Kota dan Depan Wisma Antara, Wali Kota Jakarta Pusat akan menghadirkan musik nusantara.

Sementara itu Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya seperti dikutip jakarta.go.id, Rabu, (31/12) akan melakukan pengalihan arus lalu lintas (lalin) selama kegiatan Jakarta Night Festival (JNF). Pengalihan arus lalin tersebut dilaksanakan mulai Rabu (31/12) pukul 19.00 hingga Kamis (1/1) pukul 01.00, ke jalan-jalan alternatif di sekitar Dukuh Atas, Jl Jenderal Sudirman dan Kawasan Monas.

Pengalihan tersebut di antaranya yakni, kendaraan dari arah Hayam Wuruk ke arah Jl Merdeka Barat, saat di Harmoni dialihkan menuju ke Jl Juanda melalui Pasar Baru dan Jl Gunung Sahari atau ke arah Pejambon melalu Tugu Tani dan seterusnya.

Kemudian, kendaraan dari arah Semanggi yang ingin menuju ke Bundaran HI, akan dialihkan kiri di Dukuh Atas lalu diturunkan dan diarahkan ke Tanah Abang atau ke kanan menuju Menteng-Pasar Baru. Untuk pengalihannya akan dilaksanakan secara bertahap mulai pukul 16.00 WIB pertama jalur cepat ditutup. Lalu sejam kemudian jalur lambat yang ditutup. Arus akan dikembalikan normal pada pukul 02.00 Kamis (1/1).

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?73948

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

intero

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2