Mendapat perhatian wanita itu susah-susah gampang, terkadang wanita tidak mempedulikan sikap seorang pria yang mencoba menarik perhatiannya. Ada beberapa cara untuk menarik perhatian wanita.

1. Percaya Diri

Apakah Anda berpikir bahwa wanita tidak tertarik pada Anda karena Anda tidak memiliki wajah artis atau tubuh yang berotot? Jangan minder! Sesungguhnya wanita tidak melihat pria dari fisiknya, melainkan dari kepribadiannya. Pria yang memiliki kepercayaan diri lebih dapat menarik perhatian wanita, ketimbang pria tampan tetapi pemalu dan tidak percaya diri.

2. Senyum

Mungkin Anda tidak menyadarinya, tetapi kebanyakan wanita menyukai pria senantiasa tersenyum. Senyuman dapat membuat orang-orang di sekitarnya menjadi cerah ceria.

Menurut beberapa survey, wanita tertarik dengan pria yang memiliki pandangan positif dalam hidup. Apabila mereka melihatmu lebih sering tersenyum, mereka berpikir Anda menyukai apa yang kamu hadapi di dunia ini dan Anda menikmati hidupmu.

Wanita tidak menyukai orang yang lemah. Mereka lebih menyukai pria yang kuat. Apabila mereka merasakan aura negatif dalam diri Anda,  (hanya karena kamu sedikit tersenyum), maka mereka akan berpikir bahwa Anda tidak menikmati hidup dan memandang sesuatu dengan negatif. Jadi, tersenyumlah!

3. Pakaian

Wanita tidak gampang mempercayai apa yang mereka lihat, tetapi kesan pertama dapat terlihat dari penampilan. Ketika Anda  berpenampilan menarik, dari sanalah wanita bisa menilai, serti apa diri Anda.

Jadi, ketika Anda memutuskan akan berpergian, pakailah pakaian yang rapi. Unik tetapi tidak norak. Pastikan pakaian yang Anda pakai bersih. Tidak perlu merk mahal untuk kelihatan menarik. Cobalah peduli terhadap penampilan. Tidak ada ruginya kan?

4. Tenang

Ketika Anda terlihat rileks, sesungguhnya Anda tak menampakkan tanda-tanda memiliki kelemahan. Wanita suka akan hal ini. Mereka akan berpikir bahwa Anda orang yang menghadapi sesuatu dengan tenang. Pria yang kuat dan kalem disukai banyak wanita.

Apabila Anda ingin mencoba menarik perhatian wanita, berusahalah tenang ketika menghadapi sesuatu, walaupun itu dalam keadaan terjepit. Jangan cepat panik.

5. Wangi

Banyak wanita mengaku menyukai pria yang wangi. Tapi ingat pilihlah wewangian yang segar dan maskulin, karena jenis wewangian feminin terkadang malah tidak disukai. Yang jelas catat ini, wanita tidak menyukai pria yang bau badan.

6. Jadilah Pria Sejati

Apabila Anda ingin menarik perhatian wanita yang Anda temui di halte bus, toko buku, cafe, atau di mana saja, kamu hanya perlu menjadi pria sejati.

Kebanyakan wanita tidak tertarik pada pria yang bertingkah seperti bocah. Apalagi kalau terlihat kekanak-kanakan dan membuat mereka seperti pengasuh. Jangan harap Anda bisa menarik perhatiannya.

Seperti apakah pria sejati itu? Ketika seorang wanita membutuhkan bantuan, dan Anda pura-pura tidak tahu bahkan tidak mempedulikannya, maka Anda bukan pria sejati. Pria sejati menawarkan bantuan yang sekiranya bisa meringankan beban si wanita. Percayalah, wanita suka ketika Anda bertindak seperti pria!

7. Tidak Takut Ditolak

Inilah yang sering terjadi pada pria. Ketika mereka merasa dirinya ditolak, pria mundur sebelum maju perang. Apabila Anda memperlihatkan ketakutan Anda ditolak, saat itulah wanita melihat kelemahan, di mana wanita lebih suka pria yang kuat.

Jangan takut ditolak. Jadilah pemberani. Apabila ternyata Anda  memang ditolak oleh wanita tersebut, jangan menyerah. Ini hanyalah kerikil kecil dalam hidup. Jangan putus asa, teruslah berusaha mencari pasangan hidup. Jangan menyerah.

Semoga berhasil!

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?32763

Untuk melihat Berita Indonesia / Sana-Sini lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket