Jordan Lichman (Associate Program Director, Culinary Arts and Hospitality Management Stratford University) akan mewakili Standford University dalam acara 22nd Annual Safeway BBQ Battle di Pennsylvania Avenue 9th  dan 14th  Street Pada 21-22 Juni 2014. Acara ini kerap disebut Warga Washington DC sebagai “the largest annual food and music festival” tersebut diprediksi akan dihadiri antara 10.000-15.000 pengunjung. Acara BBQ Battle di Washington DC tersebut telah dipilih sebagai “Top 10 BBQ Event” oleh Travel Channel dan Discovery.com

Mr. Lichman akan hadir di acara tersebut bukan saja untuk mewakili Standford University, namun juga akan “mewakili” kuliner Indonesia, karena tim dari Culinary Arts and Hospitality Management Stratford University akan hadir mengusung Menu Sate Ayam Indonesia dengan bumbu dan cita rasa Indonesia sebagai salah satu menu yang akan diadu kenikmatannya di event tahunan tersebut. Selain sate ayam, menu salad mie saus asinan juga akan turut menyemarakkan BBQ battle akhir pekan ini.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari upaya presentasi 30 Ikon Kuliner Indonesia dan pelatihan memasak (coaching clinic) bagi mahasiswa dan pengajar Universitas Stratford di Virginia oleh Chef William Wongso dan tim yang telah dilaksanakan pada 19 Mei 2014 yang lalu, sebagaimana diketahui, universitas Stratford yang memiliki jurusan kuliner dengan fasilitas dapur yang moderen sangat berminat untuk menjalin kerjasama lebih erat dengan pakar kuliner Indonesia untuk membagi ilmu di jurusan kuliner universitas tersebut.

Masuknya sate ayam Indonesia sebagai salah satu menu BBQ Battle mendapatkan perhatian dari berbagai media online maupun televisi. Mr. Lichman mempromosikan menu asli Indonesia ini melalui Channel News 8 pada tanggal 19 Juni 2014 dan di saluran Fox5 Morning TV Show pada tanggal 20 Juni 2014.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?67265

Untuk melihat artikel Sana-Sini lainnya, Klik disini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
____________________________________________

Supported by :

 

chicky bbq