Jakarta, KabariNews.com – Satu orang dipastikan meninggal dunia saat hendak menghadiri acara open house bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta, Jumat (10/09).

Jhony Malela (45) diduga meninggal akibat kelelahan saat dirinya bersama puluhan masyarakat lainnya berdesakan di depan Gedung Sekretariat Negara guna menghadiri acara silaturahmi bersama Presiden di Istana Negara.
Sebelumnya Jhony telah mendapatkan perawatan oleh petugas kesehatan yang bersiaga, namun sayang nyawanya tidak tertolong.
Guna menggantisipasi hal ini, pihak Istana sebelumnya telah menyiagakan tujuh mobil ambulans dan tim kesehatan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.
Presiden SBY mengungkapkan rasa simpatinya akan insiden tersebut dan memberikan bantuan uang sebesar Rp 10 juta kepada keluarga korban.
“Presiden turut berduka cita atas insiden tersebut, sebagai rasa simpati memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp 10 juta,” ungkapKepala Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, DJ Nachomi, Jumat (10/09).
Jenazah warga RT 02 RW 02, Jan Suka Regan, Kampung Suka Regan, Kelurahan Kota Wetan, Garut, ini selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.
Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?35547

Untuk melihat artikel Jakarta lainnya, Klik di sini

Klik di sini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_______________________________________________

Supported by :