Saat meninjau kapal Rainbow Warrior milik Greenpeace di pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta (7/6), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga menyatakan komitmennya untuk melindungi hutan-hutan di seluruh Indonesia.

“Greenpeace tentu tahu bahwa kami sangat berkomitmen untuk melindungi lingkungan. Kami menanam satu juta pohon setiap tahun hingga diharapkan dalam 30 tahun ke depan Indonesia dapat lebih hijau dan sehat. Kami akan terus melindungi hutan, melawan perusakan dan pembalakan liar,” kata Presiden.

Presiden berjanji akan terus memegang komitmen itu. Di sisa kepemimpinannya 1,5 tahun ia akan terus melakukan perlindungan hutan dan lautan.

“Kami berkomitmen. Saya harus mengakui bahwa ada persoalan dan tantangan yang harus dijawab, tapi hal tersebut akan terjawab nantinya ketika kesadaran dan pemahaman orang-orang meningkat” paparnya.

Selain itu, Presiden juga memiliki tugas penting yaitu menciptakan lapangan kerja dan membangun perekonomian, namun semua itu dapat dilakukan tanpa merusak lingkungan, imbuhnya.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?56205

Untuk melihat artikel Jakarta lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :