Ditengah padatnyaSBY dan Ibu Ani aktivitas menjadi kepala negara, ternyata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono masih punya sedikit waktu luang untuk menyalurkan hobinya bermain sepak bola. Dalam waktu dekat ini Presiden bahkan berani ‘menantang’ para wartawan Istana untuk bermain bola.

Tantangan itu sampaikan langsung oleh SBY usai memimpin rapat terbatas bidang Kesejahteraan Rakyat. SBY menyampaikan kesiapannya melawan wartawan yang meliput di Istana Negara. “Sudah siap wartawan? Bulan depan, kita main bola melawan Tim Lembaga Kepresidenan” ujar SBY.

SBY bahkan mengatakan akan memilihkan lapangan hijau terbaik yang ada di Jakarta, dengan begitu ia pun meminta agar para wartawan berlatih dengan baik sebelum beraksi. “Berlatih yang baik ya, supaya menang. Kita pilih lapangan yang paling bagus” kata SBY sambil tersenyum.

Ada pernyataan SBY yang mengundang tawa dari para hadirin, baik wartawan, menteri dan staf Kepresidenan, pasalnya ketika ditanyakan posisinya di lapangan SBY malah berkelakar, bahwa dirinya lebih tepat berada pada posisi tim pemandu sorak. “Paling tepat saya sebagai pemandu sorak, untuk memberikan semangat saja” kelakarnya disambut gelak tawa para hadirin.

Belum dipastikan apakah SBY akan main dalam pertandingan Tim Lembaga Kepresidenan melawan wartawan Istana Negara. Pertandingan baru akan dijadwalkan bulan depan tepatnya Februari, kapan dan dimana kedua tim akan bertanding.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?61002

Untuk melihat artikel Hobi lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Hosana