Kemenangan Joko Widodo – Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2014-2019 ternyata bukan hanya jadi kemenangan rakyat Indonesia, terbukti gitaris grup rock idola Jokowi pun mengaku merasa menang atas kemenangan Jokowi. Dia adalah Ron ’Bumblefoot’ Thal yang memberikan ucapan selamat melalui jejaring sosial Twitter. “Congratulation@jokowi_do2!!#Indonesia” tulisnya melalui akun Bumblefoot.Tak hanya gitaris Gun N Roses, band asal Inggris Arkana pun menyambut baik kemenangan Jokowi di Pilpres. Arkana pun mangatakan siap jika diminta konser di Jakarta untuk merayakan kemenangan Jokowi.Jokowi dikenal sebagai seorang metalhead dan senang menonton konser-konser musik internasional dan lokal. Atas terpilihnya mantan Walikota Solo ini sebagai presiden RI 2014-2019, tak ayal mendapatkan ucapan selamat dari unit metal asal AS favoritnya, Lamb of God.Melalui laman Facebook resminya, Lamb of God menulis, “Selamat untuk Joko Widodo! Kami merasa terhormat memiliki Anda sebagai penggemar. Tolong jaga baik-baik semua teman kami di negara Anda. #presidenbaru”

Sang vokalis Lamb Of God, Randy Blythe juga mengucapkan selamat secara terpisah melalui akun Instagram pribadi. “Menakjubkan, nyonya-nyonya dan tuan-tuan, Presiden Indonesia yang baru adalah seorang metalhead dan penggemar Lamb of God. Ini bukan candaan, foto ini nyata, ia menyukai Napalm Death, Metallica, Megadeth, dan Lamb of God serta yang lainnya. Presiden heavy metal pertama di dunia!” tulis Blythe

Selain Lamb of God, unit thash metal legendaris yang tergabung dalam kelompok Big Four, Anthrax, juga turut memberikan respon atas kemenangan Jokowi. Mereka membagikan sebuah tautan yang berisi berita kemenangan Jokowi dan menyatakan ia seorang metalhead melalui akun Facebook. “Nah, kalau saja negara-negara lain mengikutinya,” tulis Anthrax disana seraya menyertakan berita dari Metal Hammer tentang terpilihnya Jokowi.

KPU mengumumkan pasangan Jokowi-JK memenangi pilpres 2014 dengan perolehan suara sebanyak 70.997.833 juta atau 53,15 persen dari total suara sah nasional.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?68346

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

Asuransi Rumah