armand dalamKabariNews – Tak hanya dikenal sebagai vokalis Band GIGI ini, Armand Maulana juga sedang mempersiapkan karya terbarunya. Single terbarunya berjudul  Sebelah Mata ini merupakan hasil karya Lale Maliq n d’essential dan Nino RAN. “Ini mengenai cinta, jadi sesorang yang dipandang hanya sebelah mata. Tapi bagusnya liriknya bukan galau. Justru its oke. Yang penting gua ngagumin elu, mandangin elu. Gua udah bahagia kok. Jadi asyik, “ kata Armand.

armand1Tak hanya bicara single terbaru, Armand memiliki pandangan tentang perkembangan musik digital. ”Dulu waktu kaset pindah ke CD, nggak ada yang protes karena belum banyak wartawan, sosial media. Sebenernya kan sama aja. Nah sekarang dari fisik pindah ke digital. Jadi heboh di sosial media. Buat gua sama aja. Mungkin kalo dibilang down, si musisinya itu belum kekinian. Kan ada Youtube, jamannya digital. Malah ini lebih luas,” ujar suami Dewi Gita yang ditemui di House of Obscura Jakarta Selatan.

Armand menegaskan tentang perkembangan musik di Indonesia.Menurutnya para pelaku tidak terbiasa dengan managemen yang profesional. Padahal banyak talent-talent yang muncul meramaikan dunia musik. (Didit/Foto: Didit)