KabariNews – Salah satu tanda bahwa musim panas sudah resmi hadir di New York adalah dibukanya festival kuliner Smorgasburg. Pecinta kuliner tentu tidak boleh ketinggalan, sebab makanan yang ditawarkan dalam acara mingguan ini sangat beragam, mulai dari camilan yang biasa kita lihat di pinggir jalan, hingga makanan a la rumah makan bintang lima.

Smorgasburg bukan hanya sekedar pasar kaget makanan, tetapi sebuah pameran makanan. Sebab setiap vendor menyuguhkan hidangan-hidangan terbaiknya dengan penampilan yang menggiurkan. Jika anda datang ke sebuah festival musik untuk melihat musisi-musisi hebat, di Smorgasburg pengunjung datang untuk menikmati makanan-makanan yang sudah dikenal kelezatannya. Bahkan The New York Times menjuluki festival kuliner ini sebagai “Woodstock of Eating.”

Anda bisa menemukan burger yang dihidangkan dengan ramen bun, lobster slider, bebek goreng, babi guling, iga sapi bakar, kerang rebus, tiram segar, scotch egg, beer-battered cheese curds, dan masih banyak lagi.

Festival Smorgasburg diadakan setiap Sabtu di East River State Park dan Minggu di Brooklyn Bridge Park, mulai dari pukul 11 pagi hingga 6 sore.

Berikut beberapa vendors yang hadir di Smorgasburg tahun ini:

  1. Antica Pesa
  2. Bamboo Bites
  3. Best Buds Burritos
  4. Big Mozz x Atlantic Ave. Co.
  5. Birds & Bubbles
  6. Brooklyn Oyster Party
  7. Brooklyn Roasting Company
  8. Brooklyn Soda Works
  9. The Cardinal Bakery
  10. Curd’s the Word
  11. Dorset Maple Reserve
  12. Dough
  13. Duck Season
  14. Goa-Taco
  15. Handsome Hank’s
  16. The Imperial Egg
  17. Li.Tas
  18. Mighty Quinn’s Barbeque
  19. Red Hook Lobster Pound
  20. Takumi Taco

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/77791

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Tempe House

 

 

 

 

kabari store pic 1