Gerai kopi Starbucks menyediakan segelas kopi gratis bagi para pengunjung yang telah melaksanakan hak pilih mereka dalam pemilu legislatif, Kamis 9 April 2009.

Caranya cukup datang ke salah satu gerai  Starbucks di seluruh Indonesia dan menunjukkan tanda tinta di jari tangan, segelas black coffee ukuran 8 oz pun siap diseruput.

Promo bertajuk, ” If You Care Enough to Vote, We Care Enough to Give You A Free Cup Of Coff’e” hanya berlangsung satu hari yakni Kamis, 9 April mulai dari jam 12 siang sampai jam 5 sore.

Sari Siswarni,  dari bagian promosi  Starbukcs mengungkapkan, promo ini merupakan bentuk apresiasi Starbucks kepada para pemilih yang telah menggunakan hak pilih. “Sekaligus kami ingin berbagi kabahagian dan harapan kepada masyarakat, semoga pemilu berlangsung  sukses dan lancar.” katanya saat dihubungi Kabari.

Sebelumnya Sari mengatakan, promo semacam ini bukan yang pertama kali, dia menyebut salah satu acara Starbucks yakni “Good Coffe Day” yang juga membagikan secangkir kopi gratis.

Promo ini juga tidak mensyaratkan kondisi tertentu, “Yang penting tunjukan tanda tinta di jari kepada kasir, segelas black coffee pasti gratis!” ujarnya sembari menambahkan pihaknya telah siap mengantisipasi jika ada lonjakan pengunjung..

Mmmh..lumayan juga!

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?32914

Untuk melihat Berita Indonesia / Special lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Rumah