KabariNews – Film bergenre komedi ini diperankan oleh dua bintang ternama yakni Bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian. Diangkat dari cerita novel karya Chaos@work dengan judul yang sama My Stupid Boss, peluncuran film ini cukup dinantikan pecinta film Tanah Air. Terbukti, film arahan Upi Avianto itu berhasil menjual 2 juta tiket selama tiga hari penayangannya di bioskop. Angka tersebut belum termasuk penjualan tiket di Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura.

My Stupid Boss bercerita tentang hubungan kerja antara bos yang ‘menjengkelkan’ dengan karyawannya. Film ini sukses mengocok perut penonton karena ulah konyol Bossman. Bossman memiliki prinsip bos selalu benar, sehingga apabila ada pegawainya memberi saran selalu ditolak dan memutuskan sesuai caranya sendiri. Menghadapi hubungan kerja yang sangat tidak mengenakan setiap hari kesabaran Diana diuji habis-habisan karena ulah bosnya yang ajaib.

Bekerja di perusahaan tanpa sistem kerja, pegawai tidak terurus dan dipimpin oleh bos ‘gila’, rasanya membutuhkan kesabaran ekstra, paling tidak sampai kontrak kerja selesai atau mengundurkan diri dan harus mengganti penalty. Namun dibalik polah konyol si bos ada pesan moral yang terselip. Film ini menjadi film indonesia terbaru yang patut ditonton, aksi kocak para pemain bisa jadi ‘obat stres’, karena film ini sukses mengocok perut penonton. (1001)