Siapa yang menyangka pria berambut pirang ini memiliki penghasilan lebih dari 1 milyar perbulan. Dia adalah Entis Sutisna atau biasa dikenal Sule, yang semakin hari namanya kian bersinar sebagai pelawak papan atas.

Pria kelahiran Cimahi 15 November 1976 ini mulai bersinar setelah sukses menjadi pemenang lomba Audisi Pelawak TPI (API) bersama grup lawaknya SOS. Setahun kemudian Sule mulai diperhitungkan, bahkan namanya kini sejajar dengan pelawak papan atas seperti Komeng, Parto, Eko, Tukul, dan Olga yang sempat dinobatkan sebagai lima pelawak termahal di Indonesia.

Ayah tiga putra ini tidak hanya pandai melawak, kebiasaannya menyanyi dan menari pun kerap ia tunjukan saat mengisi acara. Mantan pedagang ayam goreng dan jagung rebus ini mengaku bersyukur kepada Tuhan yang telah memberinya jalan. Siapa sangka, kata dia dulu saat baru menikah tinggal di kontrakan petak dengan penghasilan Rp 20.000 perhari.

Menyusul Tukul Arwana yang sempat menduduki peringkat pertama sebagai pelawak paling sukses, Sule pun sudah menjadi miliader. Kini pencetus kata ‘prikitiw’ ini telah memiliki lima rumah di Jakarta dan Bandung, dua mobil mewah dan dua motor. Beberapa usaha pun kini ia tekuni untuk mengembangkan bisnisnya, di antaranya membuka salon, warnet, toko busana, toko ponsel dan studio musik.

Penghasilan Sule lebih dari 1 milyar sebulan didapat dari kontrak beberapa acara TV seperti Opera Van Java (OVJ), Awas Ada Sule, PAS Mantab, dan membintangi beberapa iklan televisi. Di OVJ sekali tampil diperkirakan Sule memperoleh penghasilan Rp 50 juta. (pipit)

Untuk share
artikel ini klik www.KabariNews.com/?35243

Untuk

melihat artikel Gosip lainnya, Klik

di sini

Klik
di
sini
untuk Forum Tanya Jawab



Mohon beri nilai dan komentar di bawah
artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published.


empat − 1 =