Seperti diketahui, Jakarta memang memiliki tingkat kebisingan suara yang cukup tinggi bahkan tak pernah sepi karena bisingnya suara kendaraan, seperti bis, motor, mobil dan bajaj. Kondisi tersebut pastinya mempengaruhi kehidupan di lingkungan Jakarta.

Tertarik dengan kehidupan Jakarta yang padat dan bising, seorang sutradara film Amerika Serikat, Patrick Shen berniat untuk membuat sebuah film dokumenter. Shen tertarik untuk mengeksplor ‘nilai keheningan, hubungan kita dengan suara dan implikasi kehidupan di dunia bising’. Kabari terlibat cukup dekat dengan tim produksi, dan Kabari turut bangga karena Indonesia masuk ke dalam daftar penelitian mereka.

Silakan lihat hasil karya Patrick di situs miliknya dan bergabunglah di Facebook untuk informasi dan berita terbaru.

Saat ini, proyek masih dalam tahap persiapan produksi dan satu kehormatan bagi Kabari karena diberi kesempatan untuk terlibat dalam proses tersebut yakni melalui Kickstarter Campaign. Kickstarter adalah platform online dimana kita bisa mendapatkan proyek-proyek kreatif. Ingin bergabung dan membantu mereka dalam memberi informasi, silakan klik di sini

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?53498

Untuk melihat artikel Amerika / Film lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :