KabariNews – Armand Maulana masih bersinar di deretan musisi terbaik Indonesia. Namanya turut besar bersama grup band Gigi yang saat ini telah menginjak usia 22 tahun. Tak ingin berpuas sampai disitu saja, Armand ternyata masih menyimpan mimpi besar untuk bersolo karir. Lewat single perdana ‘Hanya Engkau yang Bisa’ Armand ingin tampil beda diluar performanya sebagai vokalis Gigi.

Armand mengungkap bahwa karya teranyarnya ini kegelisahannya yang tidak tertuang selama menjadi vokalis Gigi, sekaligus penyegaran untuk dirinya. “Proyek ini menjawab kegelisahan saya yang tidak tertuang. Selama lebih dari 20 tahun bersama Gigi, kali ini saya perlu me-refresh diri saya supaya lebih baru dalam berkarya” kata Armand saat konferensi pers di Jakarta (5/4).

Meski demikian, Armand mengklaim bahwa Dewa Budjana, Thomas, Hendy, yang tergabung di band Gigi tidak keberatan jika dia punya kegiatan di luar Gigi, justru ketiga sahabatnya sangat mendukung langkahnya ini. Dia pun berjanji karya terbarunya tidak akan menggangu kegiatan Gigi. “Sama sekali tidak akan mengganggu kegiatan bersama Gigi. Semua dukung” tukasnya.

Baca artikel selengkapnya di Kabari Digital