Film Komedi ini mengangkat tema tentang maraknya geng motor di Bandung. Dikisahkan, Caca Sutarya alias Cacing (Tria, vokalis The Changcutters) yang sok tahu, pede abis, tapi punya bakat memimpin ini mengajak teman-teman sekolahnya di SMA Jayagiri untuk mendirikan geng motor Tarix Jabrix. Tarix Jabrix ini beranggotakan Cacing, Mulder, Dadang Modip, serta si kembar Ciko dan Coki. Tidak seperti geng motor lain, Tarix Jabrix adalah geng motor yang patuh pada peraturan lalu lintas dan taat pada orangtua.

Tarix Jabrix bermarkas di “Bengkel Sugema” milik Ayahnya Dadang Modip (Erik, drummer The Changcutters) yang galaknya minta ampun. Di bengkel tersebut ada seorang wanita cantik yang sedang magang, namanya Mayang (Francine Rosenda). Sementara Cacing juga sedang mendekati seorang cewek cantik, kaya, dan high class, namanya Callista (Carissa putri). Belakangan diketahui ternyata Callista adiknya Max, pimpinan The Smokers, geng motor terkenal di Bandung.
Meski tampangnya amit-amit, ternyata Callista menyukai kepribadian Cacing yang lucu dan polos. Kedekatan mereka membuat Valdin, salah seorang anggota The Smokers cemburu. Valdin kemudian cerita kepada Max. Tentu saja Max tidak suka mendengar adiknya yang cantik akrab dengan Cacing, anak geng motor Tarix Jabrix yang kampungan itu. Karena silat lidah Valdin, akhirnya Tarix Jabrix dan The Smokers pun berseteru.

Puncaknya, Ciko (Qibil, gitaris The Changcutters) diculik oleh The Smokers. Saat ingin membebaskan Ciko, Mulder (Dipa, bassis The Changcutters) yang pemberani melihat salah satu anggota The Smokers memakai narkoba. Padahal, meski berandalan The Smokers anti narkoba. Mengetahui anak buahnya memakai narkoba, Max marah besar dan malu hati. Ia lalu membebaskan Ciko dan meminta maaf kepada Anak-anak Tarix Jabrix. Perseteruan pun selesai. Tapi ternyata, diam-diam masih ada persaingan antara Cacing dan Valdin dalam meraih hati Callista. Akhirnya, Max memutuskan agar Cacing dan Valdin adu balap motor. Siapa yang menang berhak mendekati Callista._(Olva)_

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik Disini www.KabariNews.com/?31331

Mohon Beri Nilai dan Komentar dibawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Intero Real Estate

Lebih dari 1 juta rumah di Amerika

Klik www.InteroSF.com

atau telp.  1-800 281 4134  atau  Email   Info@InteroSF.com