Tahun 2012 bisa dibilang tahun keemasan bagi musisi muda Taylor Swift. Tak hanya dinobatkan sebagai salah satu penyanyi terkaya di dunia, wanita berambut pirang ini juga mendapat kehormatan dari Michelle Obama.

Michelle di pastikan akan menghadiri malam penghargaan Nickelodeon’s Kids Choice Awards yang ke-25 yang akan digelar pada Minggu (31/3) mendatang. Kedatangan istri dari orang nomer satu Amerika Serikat, Barack Obama ini khusus untuk menganugrahkan Taylor Swift sebuah penghargaan terhormat. Penyanyi berusia 22 tahun ini akan dianugrahkan penghargaan ‘The Big Help’ atau penghargaan kemanusiaan atas peran kontribusi dalam dunia sosial kemanusiaan Taylor dalam lingkungan sosial dalam membantu korban banjir dan tornado di AS.

Taylor Swift akan menjadi penerima keempat setelah sebelumnya Leonardo DiCaprio, Justin Timberlake dan Michelle Obama sendiri menerima penghargaan tersebut. Menurut wakil presiden hubungan publik Nickelodeon, Marva Smalls, Taylor pantas menyandang penghargaan ‘The Big Help’ ini atas dedikasinya untuk menolong sesama.

“Dedikasi Taylor untuk menolong sesama telah membuat para penggemarnya melakukan apa yang dia lakukan dan ini nilai utama apa yang ‘The Big Help’ maksudkan, memberikan inspirasi orang lain melalui perbuatan.” ungkapnya.

Pemilik nama lengkap Taylor Alison Swift ini memang dalam setahun sudah beberapa kali mendonasikan sedikit penghasilannya untuk beberapa lembaga sosial sebut saja Palang Merah Dunia, The Salvation Armu, Make-A-Wish Foundation dan lainya.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?38002

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: