KabariNews – Berkiprah di dunia musik adalah suatu pilihan bagi Teza Sumendra, berangkat dari ajang Indonesian Idol tahun 2006 yang silam, Ia tak henti untuk terus menekuni sebagai musisi tanah air hingga menelurkan album bertajuk Teza Sumendra yang kini di kenal oleh para penikmat musik namanya pun kian membumbung saat tampil di beberapa panggung festival.

Pelantun I Want You, Love tersebut tak merasa puas diri, dalam pengakuannya Teza masih memiliki pencapaian dalam berkarir bisa seperti idolanya Justin Timberlake yang karyanya selalu diingat dalam waktu yang lama.

“Mungkin achievement saya adalah punya karya yang bisa dikenal orang banyak dalam jangka puluhan tahun. Saya ngeliat dari Justin Timberlake, saya ngelihat dari penyanyi-penyanyi luar yang memang albumnya enggak terlalu banyak,” ujar Teza saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Menurutnya, saat mereka proses bikin album, dari satu album ke album selanjutnya itu jangka waktunya sangat panjang, namun materi-materinya cukup kuat untuk diingat dalam jangka waktu puluhan tahun.

Pria kelahiran tahun 1988 ini berharap agar karyanya bisa dikenal seluruh masyarakat Indonesia. “Supaya orang tuh inget lagu saya enggak cuma dua lagu tapi orang-orang inget materi album saya dan mungkin akan terus di-play 10 tahun kemudian,” ujarnya penuh harap. (Asban/Foto : Asban)