KabariNews – Melalui ajang kolaborasi musik bertajuk #DekatkanDirimu  yang akan diselenggarakan oleh salah satu produk kecantikan pada 26 November  di The Kasablanka Hall Kokas, Jakarta Selatan, nama Teza Sumendra masuk dalam daftar deretan musisi yang akan tampil dalam acara tersebut.

DSC_1806, dalem 1Pria berusia 28 tahun ini membagi tips percaya diri bagi para wanita. “Perempuan itu biasanya suka malu-malu ya tampil dengan idola, karena mungkin ga pede sama penampilannya dan biasanya takut salah tingkah.  Nah yang unik dari kolaborasi ini karena memang dibuat supaya perempuan Indonesia bisa tampil dengan idola dan percaya diri dengan kecantikannya. Selain itu, kita tidak hanya berkolaborasi dengan sesama penyanyi saja, tapi juga penggemar. Ini merupakan momentum bagi kita untuk lebih dekat penggemar dan mengapresiasi mereka dengan tampil bersama,” kata Teza.

Di konser tersebut, Teza akan membawakan enam lagu. Ia pun berjanji akan lebih komunikatif dan mendekatkan diri dengan para penonton. “Total enam lagu. Tiga adalah lagu saya sendiri dan tiga lagu orang lain yang akan saya cover. Sudah latihan dan mendengarkan aransemen dari bang Viky Sianipar. Nantinya juga saya akan lebih mengajak penonton berkomunikasi, biar dekat,” imbuhnya.

Konser ini juga akan menghadirkan NOAH, Geisha, GAC, Rizky Febian, Sheryl Sheinafia dan Joe Taslim. (Asban/Foto : Asban)

Save

Save