Kisah komedi romantis yang mengisahkan Riyo ( Tora Sudiro) remaja pintar lulusan fakultas universitas ternama di Jakarta, kaget setengah mati saat ia terbangun dari tidur dan menemukan Flora ( Revalina S Temat) berada diranjangnya. Tapi Flora lebih panik daripada Riyo, karena beranggapan dirinya telah diculik dan diperkosa oleh lelaki yang sama sekali tidak ia kenal.

Permasalahan sampai ke kantor Riyo, setiap kali didesak untuk mengaku tentang pemerkosaan, Riyo selalu membantah, karena dia merasa tidak melakukan apa-apa. Tapi semua usaha Riyo sia-sia, pengakuannya sama sekali tidak digubris, malahan Riyo kerap dihajar habis-habisan oleh kakak-kakak Flora.

Flora adalah putri Mat Jago (Jaja Miharja) seorang mafia betawi yang sangat ditakuti di kampungnya. Mendengar cerita tentang putri satu-satunya, Mat Jago geram. Tanpa basa-basi Mat Jago menemui Riyo dan meminta pertanggungjawaban atas perbuatannya, dengan meminta Riyo menikahi Flora. Tapi berhubung semuanya belum terbukti, Riyo mengajukan permohonan. Flora diminta memeriksakan dirinya dulu ke dokter untuk memastikan kebenaran. Dan ternyata Flora masih perawan dan belum tersentuh sedikit pun, itu tandanya pada malam itu tidak terjadi apa-apa.

Jika awalnya keluarga Flora yang ngotot minta dinikahi, kini Riyo yang mendadak ingin melamar Flora. Hal itu membuat keluarga Flora kebingungan. Tidak hanya keluarga yang bingung, Mercy ( Tyas Mirasih) pun sebagai pacar Riyo marah mendengar Riyo ingin menikahi Flora. Akhirnya Mercy pun menemui Flora dan menghina Flora sebagai wanita penggoda, namun Flora tidak perduli, ia malah bertekad tetap mendapatkan Riyo. Siapa wanita yang akhirnya dinikahi Riyo?

Jenis Film : Komedi remaja
Diperankan oleh : Tora Sudiro, Jaja Miharja, Dwi Sasono, Tyas Mirasih, Revalina S Temat, Zacky Zimah.
Sutradara : Arie Azis
Produksi : Lingga Mana

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34692

Untuk
melihat artikel Film lainnya, Klik
disini

Klik disini
untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar
di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported
by :