KabariNews – Urusan menjaga kecantikan kulit agar tetap segar ini sudah menjadi kewajiban para kaum hawa, salah satu perusahaan kecantikan memberikan inovatif untuk membersihkan wajah yang lebih praktis. Garnier menciptakan all-in-one cleansing water  yang jernih, ringan dan lembut seperti air, namun sanggup membersihkan make up dan kotoran.

Menggandeng artis cantik  Pevita Pearce, perusahaan kecantikan ini mengajak perempuan Indonesia untuk mencoba inovasi teknologi pembersih wajah tersebut. Cara praktis membersihkan wajah yang menyenangkan untuk hasil yang lebih bersih, segar dan natural, bagi kaum hawa kini tidak perlu khawatir lagi dengan kebersihan wajah.

Kandungan teknologi yang terdapat di dalam Garnier Micellar Water mengandung partikel kecil yang bekerja seperti magnet, yang disebut micelle. Micelle bekerja lembut menarik kotoran dan make up sehingga tidak perlu menggosok wajah berlebihan, adapun formulanya menghidrasi kulit dengan ringan dan lembut saat wajah sedang dibersihkan dan tak perlu dibilas lagi, cukup dengan 3T (Tuang,Tekan, dan Tarik) bekerja dengan baik dan menyeluruh, maka potensi munculnya jerawat akan akan berkurang. Kulit wajah akan terasa lebih bersih, lebih lembut, dan tetap terasa nyaman . pembersih wajah tersebut sangat cocok untuk untuk semua jenis kulit, karena tersedia dalam dua jenis varian, yakni untuk kulit normal cenderung berminyak dan normal cenderung sensitif.

Dijelaskan Reny K. Agustina selaku Marketing Manager, “membersihkan wajah dengan menggosok secara keras agar kotoran terangkat sepenuhnya merupakan kebiasaan yang kurang baik. Namun bila wajah tidak bersih sempurna dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori dan memicu timbulnya jerawat, sementara perawatan yang telah menjadikan kulit kasar, kering dan berujung pada iritasi kulit, “ ujar Renny.

Berangkat dari masalah tersebut, Garnier Miceller Water diluncurkan sebagai inovasi terbaru berbentuk air jernih namun tetap mampu membersihkan wajah dengan mudah, cepat namun tetap lembut dan bersih.