KabariNews – Dalam rangka pengembangan bisnis dan peningkatan kinerja internal perusahaannya, PT POS Indonesia melakukan bersinergi dengan Lembaga Sosial Rumah Amal Salman ITB serta lima BUMN yaitu Bank Mandiri, Bio Farma, Kimia Farma, Telkom, dan Pertamina.

Penandatanganan sinergi tersebut diwujudkan melalui penandatanganan Kesepahaman Bersama yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono di Graha Pos Indonesia Bandung (29/12). Kesepahaman bersama ini sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh stakeholder para pihak dengan prinsip manfaat dan menguntungkan juga menjunjung semangat Sinergi BUMN.

“Diharapkan dengan layanan yang dimiliki Pos Indonesia bisa membantu seluruh pihak dalam menjalankan serta memperlancar bisnis-bisnisnya” ujar Gilarsi.

Kerjasama ini lanjutnya meliputi pemanfaatan potensi masing-masing pihak, seperti yang telah diketahui Pos Indonesia memiliki banyak layanan dibidang jasa pengiriman, layanan keuangan, bisnis ritel dan logistik serta memiliki jaringan kantor yang luas hingga ke pelosok negeri bahkan ke luar negeri.

“Pengembangan bisnis inti Pos Indonesia akan mulai ditingkatkan kapasitas SDM, peningkatan teknologi layanan, dan semua elemen dalam organisasi” jelasnya. (1009)