Baru sekali pakai sudah kotor, biasanya hal itu sering dikeluhkan para ibu rumah tangga, nah sekarang Anda tidak perlu repot lagi karena Kabari akan memberi solusi untuk para ibu rumah tangga atau yang mempunyai hobi memasak. Jika Anda baru menggunakan minyak dalam sekali pemakaian dan merasa masih sayang untuk menggantinya, kini sudah ada solusinya, tanpa bahan kimia, dengan bahan alami yang bisa ditemukan di dapur Anda pula.

Agar minyak Goreng tampak jernih selalu :

  • Masukan sepotong timun ke dalam wajan, goreng dalam minyak yang kotor. Timun yang digoreng ini berguna untuk menjaga minyak tetap bersih, karena sisa makanan yang mengotori minyak akan menempel ke timun.
  • Bisa juga dengan menggoreng putih telur ke dalam minyak yang kotor. Kotoran di dasar penggorengan akan menempel ke putih telur.
  • Cara lain adalah dengan menggoreng kentang yang sudah dikupas dan dipotong-potong. cara ini efektif untuk membuat minyak goreng jernih lagi, sehingga remah-remah dari penggorengan awal tidak mengotori hasil gorengan berikutnya. Selain itu, kentang juga menghilangkan aroma gorengan sebelumnya.

Sebaiknya jangan gunakan berulang-ulang, jika sudah 3 kali pemakaian atau lebih, ada baiknya diganti dengan minyak yang baru. Hal itu berguna untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga. Selamat mencoba!

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31932

Untuk melihat Berita Indonesia / Hobi lainnya, Klik disini

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

Photobucket