KabariNews – Titi Rajo Bintang yang baru saja menikah dengan salah satu petinggi Blue Bird marah-marah di twitter. Ada apa gerangan?

Ia marah-marah kepada sosok yang disebutnya dengan nama Kunti. Titi meluapkan kekesalannya kepada Kunti yang dianggapnya sebagai sosok bermuka dua.

“Wah, ni kunti cari masalah lagi pagi-pagi. Biasa gentangan malem cari mangsa, pagi ini mungkin minta dibuka kedoknya. Perempuan yang depannya keliatan manis, innosen, baik hati, senyum terus ga peduli bahwa dia tersenyum di atas penderitaan orang lain. Itulah kunti,”kicaunya.

Kicauan Titi masih berlanjut. “Kunti yang menjelma jadi asisten, trus selingkuh sama bosnya. Sekarang berharap jadi istri bos. So tipical…mau anak bos sakit hati dia ga peduli. Banyak orang tertipu sama wujud kunti yang selalu senyum ramah kelihatan sangat polos dan baik tapi ingat anak baik tidak merusak rumah tangga orang lain,” kicau Titi lagi.

Pagi ini dalam twit terbarunya, ibu dari Miyake Shakuntala ini menegaskan bahwa twit sebelumnya tidak ada kaitan dengan keluarganya. “ Selamat pagi.. twit saya kemarin tidak ada hubungan dengan kehidupan saya sekarang, sama sekali,” kicaunya tersenyum. (Dessy/foto :ist)