Bagi banyak orang, John F. Kennedy adalah inspirasi. Tak terkecuali untuk film.

Aktor film Tom Hanks akan memproduseri sebuah film independen tentang pembunuhan presiden Amerika Serikat, John F Kennedy. Drama indie ini akan diberi judul “Parkland”, yang mengacu pada nama rumah sakit Parkland Memorial Hospital, tempat Kennedy dibawa setelah terjadi penembakan.

Hanks akan membuat film ini bersama Gary Goetzman, yang juga salah pendiri dari rumah produksinya, Playtone. Goetzman sendiri memulai karirnya sebagai aktor anak. Keterdekatannya dengan Hanks ketika membuat film Philadelphia pada tahun 1993.

Parkland Memorial Hospital adalah rumah sakit yang terletak di 5201  Harry Hines Boulevars, di barat Oak Lawn Dallas, Texas, AS. It is the main hospital of the Dallas County Hospital District and serves as Dallas County ‘s public hospital. Ini adalah rumah sakit utama dari Dallas County.

Parkland adalah drama yang akan menjelajahi masing-masing perspektif saat kejadian pada 22 November 1963. Karakter tersebut antara lain, agen FBI, seorang reporter, dokter muda, beberapa agen rahasia, staf dari Kennedy, Jackie Kennedy, dan kakak laki-laki dari pembunuh, Lee Harvey Oswald.

Film ini merupakan debut pertama seorang penulis, Peter Landesman, seperti dilansir dalam laman web digitalspy.co.uk. Hanks juga akan memproduksi film terbaru Wentworth Miller, film adaptasi dari buku terlaris The Story of Edgar Sawtelle.

Aksi Hanks berikutnya akan bersama Halle Berry, Hugh Grant dan Susan Sarandon dalam film adaptasi yang disutradarai oleh Tom Tykwer dan kakak beradik Wachowski, Cloud Atlas.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?48236

Untuk melihat artikel Amerika / Film lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :