1. Mantan model sekaligus aktor, yang juga menjabat politisi dari Partai Demokrat, Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau yang akrab disapa Adjie Massaid, meninggal dunia pada hari Sabtu (05/02) usai bermain bola.

2. Ribuan warga Kecamatan Cikeusik, Banten, menyerang jemaah Ahmadiyah di Desa Umbulan, Minggu (06/02), sekitar pukul 10.30 WIB. Akibat bentrokan tersebut, tiga orang jemaah Ahmadiyah tewas karena dihajar massa.
3. Terpidana kasus mafia pajak, Gayus Tambunan, hari ini, Senin (07/02), rencananya akan mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) guna meminta perlindungan.
4. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memerintahkan peninjauan ulang Surat Kesepakatan Bersama atau SKB, yang dibuat oleh Menteri Dalam Negeri, Meteri Agama dan Jaksa Agung menyusul pecahnya bentrokan warga dengan jemaah Ahmadiyah di Kecamatan Cikeusik, Minggu (06/02).
5. Presiden SBY memimpin pertemuan dengan pimpinan lembaga tinggi negara, Senin (07/02). Rencananya pertemuan akan berlangsung di Auditorium BPK RI di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, dengan dihadiri Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Ketua MPR, Ketua DPR, Ketua DPD, Ketua Mahkamah Agung (MA), Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dan Ketua Komisi Yudisial (KY).
6. Sekitar 400 warga Indonesia di Mesir yang masuk dalam proses evakuasi tahap 3 akan tiba di Tanah Air hari ini, Senin (07/02).
7. Pengobatan mirip dukun cilik Ponari dari Jombang dengan menggunakan “batu sakti” kembali muncul. Kali ini giliran Nur Halimah (17), gadis kelas II Madrasah Aliyah (setara dengan SMA) dari Desa Mojokuripan diserbu ratusan pasien yang ingin mendapati kesembuhan penyakit mereka dengan batu yang dimiliki Halimah.
8. Mabes Polri terjunkan tim ke lokasi bentrokan warga dengan jamaah Ahmadiyah di Cikeusik, Banten, guna menyelidiki penyebab dan otak dari balik penyerangan yang menewaskan tiga orang tersebut. Hal ini disampaikan Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam, Senin (07/02). 
9. Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa mengingatkan warga Indonesia yang berada di Mesir untuk menjauhi lokasi aksi demontrasi. Hal ini disampaikan menyusul terjadinya insiden penangkapan warga Indonesia oleh militer Mesir.

“20 orang di interogasi, 1 orang diperiksa dan telah dibebaskan 24 jam lalu. Pemerintah menghimbau agar warga Indonesia menghindari lokasi-lokasi yang menjadi pusat aksi demontrasi,” ungkap Menlu.

10. Komisi VIII DPR yang membidangi masalah agama, sosial dan pemberdayaan perempuan akan memanggil Menteri Agama dan Kapolri guna membahas insiden bentrokan di Cikeusik.
Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?36296

Untuk

melihat artikel Top
10 Berita lainnya
, Klik di sini

Mohon
beri nilai dan komentar di
bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported

by :