1. Ribuan warga Yogyakarta menggelar aksi demontrasi di Alun-Alun Keraton Yogyakarta untuk mendukung penetapan Sultan Hamengku Buwono X sebagai pemimpin Yogyakarta.
  2. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terus memantau perkembangan kasus bocornya dokumen rahasia AS di situs Wikileaks. Hal ini diungkapkan Juru Bicara Kepresidenan Bidang Politik Luar Negeri, Teuku Faizasyah, Minggu (12/12).
  3. Ditengah maraknya pemberitaan mengenai situs Wikileaks yang membocorkan dokumen rahasia AS, di Indonesia muncul pula situs serupa yang bernama Indoleaks. Menurut informasi dalam situs tersebut, Indoleaks bertujuan “membeberkan” segala informasi yang dibutuhkan masyarakat.
  4. Kepolisian Indonesia menggelar pertemuan dengan Kepolisian Diraja Malaysia, di Jakarta, Senin (13/12), untuk membahas kasus transnasional. Salah satunya adalah mengenai isu terorisme di kedua negara.
  5. Tim Densus 88 dibantu tim Gegana Brimob Polri memindahkan tersangka kasus tindak pidana teroris, Abu Bakar Ba’asyir, ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Selain tersangka, Polri juga turut menyertakan bukti dan berkas pemeriksaan Amir Jamaah Anshorud Tauhid tersebut.
  6. Baru dibuka satu hari, Senin (13/12), ratusan orang sudah menyerbu loket penjualan tiket pertandingan semifinal antara tim kesebelasan Indonesia melawan Filipina yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (16/12) mendatang di ajang AFF Suzuki Cup 2010.
  7. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berjanji akan menyaksikan pertandingan semifinal Indonesia melawan Filipina pada babak semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2010.
  8. Sejumlah organisasi massa (ormas) yang terdiri dari Front Umat Islam (FPI) dan Gerakan Reformasi Islam (Garis) melakukan aksi penyegelan gereja di Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/12). Mereka menduga bahwa pendirian rumah ibadah tersebut ilegal.
  9. Ariel “Peterpan” membantah kesaksian Cut Tari dalam persidangan kasus video porno di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (13/12), yang menyebutkan bahwa orang dalam video tersebut adalah dirinya dan Cut Tari.
  10. Sekitar 3.059 data mengenai Indonesia masuk dalam situs Wikileaks. Hal ini diungkapkan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring di Jakarta, Senin (13/12).

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?36081

Untuk

melihat artikel Top
10 Berita lainnya, Klik di sini

Klik

di sini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon
beri nilai dan komentar di
bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported

by :