KabariNews – Model dan cat rambut yang aman pada 2014 diganti dengan tren gaya rambut yang bebas dalam warna-warna menyala. Tilik tren rambut ungu trendi a la Demi Lovato, Nicole Ritchie, dan Kelly Osbourne. Atau rambut Selena Gomez dan Katy Perry yang berwarna ungu gelap dipadu merah. Atau rambut Alexa Chung, Mila Kunis dan Emma Watson berwarna cokelat hangat dan warna merah auburn Emma Stone. Sambutlah tren rambut 2015!

Gaya Pendek & Acak

Gaya rambut superpendek dan tomboy akan diminati pada 2015 ini. Jika ingin sedikit panjang, ambil model shaggy yang berlapis. Anda cukup menyisirnya dengan tangan. Potongan asimetris agaknya masih populer. Namun yang lebih menarik, potongan rambut ber-layer atau lurus, jadi aksi dengan diberi gel sehingga tampak basah dan disisir berantakan dengan jemari. Untuk tata rias wajah, tipis saja. Nah, Anda tampak segar!

Kuncir Alami

Tren rambut 2015, rambut acak alami juga berlaku saat Anda ingin tampil dengan rambut dikuncir. Ikat longgar rambut sehingga menjuntai dan mekar bergelombang. Jika datang ke acara formal, pertahankan tatanan longgar itu dengan menyemprotkan hairspray atau foam. Biarkan beberapa helai rambut di bagian depan menjuntai. Berantakan, tapi tetap cantik dan seksi.

Ikal Bergelombang

Tahun ini rambut bergelombang lebih disukai, karena bisa ditata acak, terlihat kasual dan menarik. Yang berambut pendek model bob pun tak mau kalah. Mereka ikut dikeriting.

Sanggul Cepol untuk Si Rambut Panjang

Sanggul cepol jadi tren. Untuk acara santai atau semi formal, rambut dikepang di sisi kanan, kiri atau kedua sisi rambut dan dicepol. Hiasi dengan pita atau bando. Di bagian depan, juntaikan bebas beberapa helai rambut

Berani dengan Ungu

Ungu jadi warna unggulan untuk cat rambut tahun 2015, di samping oranye, tembaga, hijau zamrud dan merah ruby seperti warna rambut Rihanna. Hijau zamrud biasanya lebih banyak dipakai untuk gaya ombre atau sekadar highlight seperti gaya rambut Avril Lavigne. Highlight gaya aman bagi yang belum berani mengecat seluruh rambut dengan satu warna menyala. Sedangkan gaya ombre yang muncul di akhir 2014 menampilkan tatanan dua warna, seperti rambut cokelat dengan bayang-bayang warna emas atau merah di bagian bawah rambut. (1004)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/73988

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Kesehatan

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2