KabariNews – Jika sedang mencari pekerjaan, Anda dapat mengurangi beberapa pengeluaran pada pembayaran pajak. Berikut adalah tujuh hal yang IRS ingin Anda tahu tentang dikuranginya biaya yang berhubungan dengan pencarian kerja Anda.

1 . Untuk memenuhi syarat pengurangan pajak, biaya pencarian kerja harus dikeluarkan pada saat Anda bekerja sekarang. Anda tidak mungkin mengurangi biaya yang dikeluarkan sambil mencari pekerjaan di tempat kerja baru.

2 . Anda dapat mengurangi biaya tenaga kerja dan agen penempatan yang Anda bayarkan sambil mencari pekerjaan di tempat kerja saat ini. Jika majikan membayar kembali satu tahun kemudian untuk biaya agen tenaga kerja, Anda harus menyertakan jumlah yang diterima dalam pendapatan kotor Anda sampai jumlah manfaat pajak di tahun sebelumnya.

3 . Anda dapat mengurangi jumlah yang Anda habiskan untuk mempersiapkan dan mengirimkan salinan resume Anda kepada calon majikan selama Anda mencari pekerjaan baru dalam pekerjaan Anda saat ini .

4 . Jika Anda bepergian ke suatu daerah untuk mencari pekerjaan baru saat bekerja sekarang, Anda mungkin dapat mengurangi biaya perjalanan ke dan dari daerah. Anda hanya dapat memotong biaya perjalanan jika perjalanan adalah terutama untuk mencari pekerjaan baru. Jumlah waktu yang Anda habiskan untuk aktivitas pribadi dibandingkan dengan jumlah waktu yang Anda habiskan mencari pekerjaan adalah penting dalam menentukan apakah perjalanan adalah perjalanan pribadi atau untuk mencari pekerjaan baru.

5 . Anda tidak dapat mengurangi biaya mencari pekerjaan jika ada istirahat besar antara akhir pekerjaan terakhir Anda dan waktu Anda mulai mencari yang baru.

6 . Anda tidak dapat mengurangi biaya mencari pekerjaan jika Anda mencari pekerjaan untuk pertama kalinya .

7 . Jumlah biaya pencarian pekerjaan yang dapat Anda klaim pada pengembalian pajak Anda terbatas . Anda bisa mengklaim jumlah yang lebih dari 2 persen dari pendapatan kotor Anda yang disesuaikan. Anda mencari pemotongan Anda pada Jadwal A.

Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya mencari pekerjaan , lihat IRS Publication 529, Macam-macam Pengurangan. Publikasi ini tersedia pada IRS.gov atau dengan menelepon 800-TAX-FORM ( 800-829-3676 ).