Beberapa hotel yang ada di sejumlah tujuan wisata paling menarik di Amerika Serikat, sekarang menawarkan liburan bertema jus untuk memanjakan para tamunya.

“Saat Anda merasa stres, lelah, dan pegal-pegal, itu artinya tubuh Anda perlu direcharge dengan liburan,” kata Mina Gough, Direktur spa The Spa Standar, Miami Beach, Florida. Sekarang inilah, waktu yang paling pas untuk menikmati kesegaran jus ditengah cuaca yang panas menyengat,” tambahnya lagi.

Untuk pertama kalinya di musim panas ini, The Spa menawarkan program standar minuman jus dan paket kesehatan. Pihak hotel sendiri menyediakan tiga dan lima hari paket untuk para tamunya.

“Pihak hotel melihat kesempatan untuk memikat wisatawan, untuk menghabiskan waktunya di spa sambil menjaga tubuh mereka tetap sehat selama musim panas,” kata Linden Schaffer, Direktur Pravassa, sebuah perusahaan situs perjalanan yang menyelenggarakan paket kesehatan berbasis liburan.

“Banyak klien kami yang tertarik untuk menghabiskan waktu dan detoksifikasi tubuh mereka di fasilitas spa untuk mengeluarkan semua zat yang tidak sehat dalam tubuh mereka,” tambah Schaffer.

Selain di The Spa, pihak hotel Four Season Biltmore, yang ada di kawasan Santa Barbara, California, juga membuka paket liburan yang bertemakan minuman kesehatan itu.

Mereka diketahui baru saja membuka sebuah bar jus organik yang diberi nama Fins (Sirip) di akhir bulan lalu. Para tamu yang menginap dapat membuat jus sendiri dari kangkung, bit, seledri jahe, dan berbagai macam buah-buahan dan sayuran lainnya.

Selain itu, ada juga Travaasa Austin, sebuah resor liburan dan spa, yang menawarkan kelas dalam membuat jus untuk para tamu.

Paket tersebut disebut Jus 2.0, dengan kelas yang dirancang untuk para tamu lebih mudah dalam membuat jus.

“Bar yang menyediakan minuman jus telah menjadi andalan di pusat kebugaran di seluruh Amerika Serikat. Dengan menawarkan pilihan liburan bertema kesehatan ini membuat mereka menjadi pilihan utama para klien yang ingin tetap sehat selama liburan,” kata Schaffer. (1002)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?48781

Untuk melihat artikel Amerika / Misc. lainnya,Klik disini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :