Beijing, KabariNews.com – Apapun pasti akan dilakukan seseorang demi mendapatkan perhatian orang yang dicintainya.

Hal ini pun dilakukan oleh seorang pria di Cina, untuk mendapatkan kembali cinta sang kekasih, pemuda dari kotapraja Chongqing, China, menempuh jarak 400 kilometer menuju Chengdu, Provinsi Sichuan, dengan berjalan kaki agar dapat menarik perhatian mantan kekasihnya.

Seperti yang diberitakan kantor berita China, Xinhua, pemuda yang sudah memutuskan hubungannya dengan kekasihnya selama empat tahun tersebut, baru menyadari bahwa dirinya tidak dapat jauh dari sang kekasih.

Namun sayang, usaha yang dilakukannya untuk menarik kembali hati pujaannya dengan berjalan kaki sejauh 400 Km tersebut berbuah kegagalan.

Usahanya dengan berjalan kaki sejauh 400 kilometer menuju Chengdu untuk dapat kembali menjalin cintanya, ternyata malah mendapat penolakan dari sang mantan kekasih.

Namun tidak sampai di sini usaha sang pemuda, dirinya mengumumkan akan kembali berjalan kaki menuju universitas tempat mantan kekasinya tersebut kuliah.

Sekali lagi, ternyata usaha yang dilakukannya ini kembali gagal, perjalanan yang menempuh waktu 15 hari ke universitas kekasihnya tersebut kembali hanya mendapat jawaban penolakan.

Sang wanita tetap dengan keputusannya, tidak akan kembali lagi kepada si pemuda tersebut. kata kantor berita Xinhua.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33706

Untuk melihat Berita Indonesia / Unik lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :