Jakarta, KabariNews.com – Tanggal atau hari yang dianggap unik biasanya menjadi incaran para calon pasangan untuk mengadakan pesta pernikahan.

Angka 999 kali ini menjadi salah satu momentum yang paling diincar oleh para pasangan untuk mengucapkan janji setianya tersebut.

Maka tidak heran, bila pada tanggal 9 bulan 9 tahun 2009 ini menjadi waktu yang banyak dipilih para pasangan untuk melangsungkan upacara pernikahan.

Seperti yang dikutip dari China Daily, angka 999 dipercaya memiliki keberuntungan bagi masyarakat Cina.

Hal ini pun terlihat dari banyaknya pasangan yang menikah pada hari Rabu (9/9/9).

Sekitar 10 ribu pasangan telah mendaftarkan diri ke departemen urusan sipil lokal di Beijing untuk melakukan pernikahan di tanggal tersebut.

Sementara itu, juga terdapat masing-masing 6 ribu pasangan di Shanghai dan Guangzhou, serta 4 ribu pasangan di Tianjin dan 2 ribu pasangan di Nanjing yang telah mendaftarkan diri mereka untuk menikah di tanggal 9 bulan 9 tahun 2009 ini.

Seperti pada waktu sebelumnya, di tanggal 8 bulan 8 tahun 2008 kemarin, puluhan ribu orang juga mengucapkan sumpah setia mereka di waktu yang dianggap unik tersebut.

Lalu bagaimana dengan Anda?

Apakah tanggal 10 bulan 10 tahun 2010 pukul 10:10 nanti akan menjadi waktu yang Anda incar untuk dijadikan momen bersejarah bagi Anda dan keluarga!

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33736

Untuk melihat Berita Indonesia / Unik lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :