KabariNews –  JLL dinobatkan sebagai perusahaan konsultasi investasi real estate di Asia Pasifik untuk tahun kelima berturut-turut.  Menurut Real Capital Analytics (RCA), badan independen yang memonitor volume transaksi real estate di seluruh dunia,  penawaran investasi JLL  senilai US $ 16.6  Milyar pada tahun 2015, dengan jumlah pangsa pasar sebesar  27,8 persen di Asia Pasifik.

Dalam siaran pers yang diterima KABARI, JLL juga mengambil tempat teratas di sektor hotel untuk tahun kelimanya berturut-turut dengan total US $ 2,9 miliar dalam penjualan hotel di tahun 2015, mewakili pangsa pasar 57 persen di wilayah tersebut.

“Tahun 2015 adalah tahun yang luar biasa untuk investasi real estate di Asia Pasifik,” kata Stuart Crow, Head of Asia Pacific Capital Markets, JLL.  “Kami senang telah mencapai peringkat teratas dengan RCA selama lima tahun berturut-turut, yang menunjukkan kekuatan platform kami untuk melayani investor di Asia Pasifik. Kami berharap dapat terus memberikan nilai luar biasa untuk klien kami di tahun 2016.”

Scott Hetherington, CEO Asia, JLL Hotel Hospitality  mengatakan “Bisnis hotel kami di Asia Pasifik telah berkembang untuk memenuhi permintaan dalam  sektor perhotelan di kawasan ini yang terus berkembang. Bagi kami, 2015 merupakan tahun transaksi yang tinggi. Peringkat nomor satu dengan RCA merupakan bukti kerja keras dari tim kami. ” (1009)