Kamis (9/4), Proses pemungutan suara pemilu 2009 hari ini dilaksanakan,  pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih para wakil rakyat, guna menentukan nasib bangsa dimulai.

Sekitar pukul 08.30 WIB, Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga menjabat Ketua Umum Partai Golkar didamping istri, memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20, yang terletak di jalan Karawang, Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat.

Proses pemungutan suara yang dimulai serentak pada pukul 07.00 pagi tadi, akan dilanjutkan dengan perhitungan hasil surat suara sampai dengan pukul 24.00 malam nanti.

Ukuran kertas suara yang lebar, serta banyaknya partai politik dan nama calon anggota legislatif, membuat masyarakat kesulitan dan bingung untuk memilih.

Seperti yang dialami ibu Maemunah (75), dirinya mengaku kesulitan dengan ukuran kertas suara yang besar, serta banyaknya caleg dan parpol di Pemilu 2009 ini, sehingga beliau harus dibantu keponakannya.

<object width=”425″ height=”344″><param name=”movie” value=”http://www.youtube.com/v/oaAaiUIc8rQ&hl=en&fs=1″></param><param name=”allowFullScreen” value=”true”></param><param name=”allowscriptaccess” value=”always”></param><embed src=”http://www.youtube.com/v/oaAaiUIc8rQ&hl=en&fs=1″ type=”application/x-shockwave-flash” allowscriptaccess=”always” allowfullscreen=”true” width=”425″ height=”344″></embed></object>

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?32917

Untuk melihat Berita Indonesia / Utama lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket