Ada dugaan teror bom di JW Marriot dan Ritz Carlton Jumat (17/7) adalah aksi bom bunuh diri. Dari sembilan korban yang yang tercatat, besar kemungkinan salah satunya adalah pelaku, demikian keterangan yang dihimpun reporter Kabari di lapangan.

Sementara mengenai dugaan aksi bom bunuh diri, hal ini disampaikan oleh  Ketua Komisi I DPR Theo Sambuaga di lokasi kejadian. “Bisa jadi ini bom bunuh diri, ada indikasi kesana.” ujarnya kepada wartawan. Dia juga mendapat informasi bahwa beberapa korban tewas telah dikenali polisi sebagai anggota jaringan teroris tertentu.  

Theo menambahkan, saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan dan olah TKP. “Belum banyak keterangan yang bisa didapat, karena mereka sedang bekerja.” kata Theo.

Namun Theo sempat mengungkap dugaan bahwa  pelaku menginap di lantai 18 Hotel JW Marriott. Meski belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai hal ini, namun santer beredar kabar dikalangan wartawan peliput bahwa  pelaku sempat menginap di salah kamar di lantai 18 hotel JW Marriot sebelum melancarkan aksinya.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33423

Untuk melihat Berita Indonesia / Utama lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :