Dugaan aksi bom bunuh diri semakin kuat setelah penyidik mendapatkan rekaman kamera CCTV dari lobi hotel JW Marriot. Penyidik menduga kuat pria yang gambarnya terekam dalam kamera CCTV pada detik-detik menjelang bom meledak adalah pelakunya.

Dalam rekaman itu, terlihat bahwa pada Jum’at, pukul 07.45  pagi ada seorang pria keluar dari lift sembari membawa sebuah koper. Pria  yang memakai setelan jas lengkap dan memakai topi itu berjalan ke arah Plaza Mutiara.

Kemudian pukul 07.47 atau dua menit sejak keluar lift atau saat  dia berada di koridor penghubung antar hotel JW Marriot dan Plaza Mutiara, terjadilah ledakan itu.

Polisi masih belum bisa menyimpulkan secara pasti karena penyelidikan masih berjalan, namun berdasarkan rekaman CCTV tersebut, polisi menduga kuat bahwa peristiwa ini adalah aksi bom bunuh diri, dan salah satu pelakunya adalah orang yang terekam gambarnya tersebut.

Berikut ini adalah gambar rekaman CCTV menjelang detik-detik peledakan bom di hotel JW Marriot, Jum’at, 17 Juli 2009 yang dirilis oleh stasiun televisi RCTI.

<object width=”425″ height=”344″><param name=”movie” value=”http://www.youtube.com/v/mu_aSL-TFXY&hl=en&fs=1&”></param><param name=”allowFullScreen” value=”true”></param><param name=”allowscriptaccess” value=”always”></param><embed src=”http://www.youtube.com/v/mu_aSL-TFXY&hl=en&fs=1&” type=”application/x-shockwave-flash” allowscriptaccess=”always” allowfullscreen=”true” width=”425″ height=”344″></embed></object>

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33432

Untuk melihat Berita Indonesia / Utama lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :